Home / Liga Inggris / Everton Punya Kans Untuk Balas Dendam Ke Chelsea Di Pekan Ini

Everton Punya Kans Untuk Balas Dendam Ke Chelsea Di Pekan Ini

everton vs chelsea

Everton amat antusias menanti perduelan sengit kontra Chelsea di akhir minggu ini, Pasalnya, The Toffees berhasrat untuk balas dendam untuk kekalahan sebelumnya di perduelan perdana.

Everton masih memiliki kenangan buruk di kunjungan terakhirnya ke Stamford Bridge, tepatnya di November 2017 lalu. Chelsea yang sedang tampil cemerlang menghajar habis-habisan tim klub Merseyside itu dengan skor 5-0.

Marcos Alonso, Diego Costa, Pedro Rodriguez, serta Eden Hazard (2 gol) bergiliran membobol sarang Everton, yang membuatnya menjadi kekalahan tersuperior untuk tim arahan Ronald Koeman itu.

Usai Everton bisa kembali ke jalur positif dan sekarang ini menempati peringkat 7 klasemen dengan mencatatkan 58 poin dari 34 pertandingan, mereka cuma terpaut 2 poin dari peringkat 6 klasemen ataupun batas memasuki zona Eropa.

Laju positif Everton pun tak lepas dari penampilan cemerlangnya di laga kandang yang amat fantastis akhir-akhir ini. Sedari ditaklukkan Liverpool di Desember kemarin, Everton lantas mencatatkan 8 kemenangan kandang secara beruntun yang juga merupakan pencapaian terbaik klub itu.

Melihat penampilan kandang yang sedang impresif belakangan ini, Everton berhasrat untuk balas dendam untuk kekalahan sebelumnya sekaligus untuk menjaga kans lolos ke ajang Eropa.

“Jelas sekali orang-orang masih mengingat kekalahan terburuk itu. Mereka mau balas dendam untuk kekalahan itu pastinnya,” ungkap pemain tengah Everton, Morgan Schneiderlin, di salah satu media.

“Namun yang kami fokuskan sekarang ini yakni penampilan kami di hari Minggu nanti. Kami mau menyulitkan mereka serta mengurangi kelebihan yang dimiliki lawan, lantaran mereka memiliki pemain-pemain tangguh di semua barisan,” lanjutnya.

“Alhasil semuanya bergantung ke kami dalam menyulitkan mereka untuk memenangi pertandingan ini, menjaga ketat lawan di setiap menit, serta tak memberikan kans sama sekali. Kami tak sabar melihat seperti apa nantinya performa tim, namun kami amat percaya kalau kami mampu menang,” katanya mengakhiri.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *