Home / Liga Inggris / Everton VS Chelsea: 0-3, Antonio Conte: Kemenangan Yang Layak

Everton VS Chelsea: 0-3, Antonio Conte: Kemenangan Yang Layak

antonio conte

Chelsea berhasil membawa pulang 3 poin dalam kunjungannya ke kandang Everton. Selaku pelatih The Blues, Antonio Conte, mengungkapkan kalau timnya memang pantas memperoleh kemenangan dalam laga ini.

Ketika menjalani laga di Goodison Park, Minggu (30/4/2017), Chelsea bisa meraih kemenangan denngan hasil akhir 3-0. Usai saling mengimbangi di paruh pertama, klub dari London barta itu lantas menjebol sarang The Toffees 3 kali melalui pedro, Gary Cahill, serta Willian.

Chelsea sejatinya tak bermain lebih mendominasi dari Everton dalam laga ini. Akan tetapi, mereka bisa tampil efiesien dengan mengoptimalkan kans dalam laporan yang dilansir dari salah satu media.

Conte tampak puas dengan hasil akhir laga ini. Lebih lagi, ia pun merasa kalau kemenangan amat berpengaruh untuk keoptimisan diri Chelsea.

“Hasil akhir yang positif. Everton adalah tim tangguh serta mereka mempersiapkan laga dengan oke, alhasil kami mesti gembira. Kami amat bersabar untuk momen tepat supaya dapat melancarkan serangan, lalu kami memang layak menang,” ucap Conte kepada salah satu media.

“Ini adalah jenis laga yang mana Anda dapat dengan mudah kehilangan fokus, kehilangan keseimbangan. Dikarenakan hal itulah, ketika jeda laga saya katakan ke mereka supaya tetap rileks serta bisa terus berada di dalam laga.”

“Kami mampu mennciptakan gol yang amat fantastis melalui Pedro, kemudian tercipta yang kedua, serta ketiga. Namun, itu tidak gampang. Kemenangan ini akan membuat kami kian optimis,” katanya mengakhiri.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *