Home / Liga Inggris / Everton VS Liverpool, Ronaldo Koeman: The Toffees Tak Layak Kalah

Everton VS Liverpool, Ronaldo Koeman: The Toffees Tak Layak Kalah

Everton vs Liverpool - Premier League - Goodison Park - premier league

Sepak.com – Peracik taktik Everton, Ronald Koeman, merasa kalau timnya sudah bermain oke walaupun mesti takluk dalam Derby Merseyside. Koeman menganggap kalau Everton tak layak kalah.

Melakoni laga kontra Liverpool di kandang sendiri, Goodison Park, Selasa (20/12/2016), The Toffees ditaklukkan oleh pesaing sekotanya itu dengan hasil akhir 0-1. Setelah ditahan imbang Liverpool hingga injury time, Sadio Mane lantas membuka keran gol dengan melesakkan gol ke sarang yang dikawal Joe Robles di penghujung laga sekaligus sebagai penentu kemenangan The Reds.

Hasil itu pun menambah rangkaian kekalahan Everton tepatnya ini adalah yang ke-4 dari 6 laga Premier League sebelumnya. Dengan begitu, Everton dipaksa mersosot ke peringkat 9 dengan mencatatkan 23 poin di 17 laga.

“Saya kira tadi merupakan sebuah performa tim yang amat oke. Tadi merupakan 45 menit terbaik. Kami amat ganas. Ada sebuah kans oke melalui sundulan dari tembakan pojok,” ungkap Koeman setelah laga, yang dilansir dari salah satu media.

“Di paruh kedua, kami agak kesulitan. Pemain-pemain pengganti Liverpool memberikan efek superior dengan hasil akhir. Kami tak menjaga bola usai turun minum. Tim saya tak pantas kalah di laga ini.”

Koeman ternyata juga menyayangkan keputusan wasit yang memberikannya 8 menit perpanjangan waktu.

“Kami amat kecewa kecolongan di masa injury time. 8 menit itu telah menghancurkan kami,” tutup pelatih berkebangsaan Belanda ini.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *