Home / Liga Italy / Ezequiel Lavezzi Gagal Gabung Inter Milan

Ezequiel Lavezzi Gagal Gabung Inter Milan

Rumor transfer yang melibatkan Ezequiel Lavezzi hingga kini masih terus beredar. Yang terbaru, sang agen dari pemain milik Paris Saint-Germain itu turut angkat bicara mengenai rumor yang menyebutkan bahwa kliennya sebentar lagi akan segera bergabung bersama Inter Milan.

Menurut pernyataannya, Alejandro Mazzoni yang menjabat sebagai agen dari Lavezzi menyebutkan bahwa hingga kini dirinya tidak mendapat informasi sedikitpun tentang ketertarikan Inter untuk memboyong sang kliennya pada bursa transfer musim panas kali ini.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang Inter berminat atau memantau Lavezzi,” katanya sang agen kepada FCInternews.

“Saya sama sekali belum membaca apa yang ditulis oleh majalah Italia beberapa hari terakhir. Saya akan katakan ini lagi, saya tidak tahu apa-apa tentang Lavezzi akan ke Inter,” tukasnya.

Lavezzi sendiri memang kerap kali dikabarkan akan segera bergabung bersama Inter. Hal itu disebabkan karena klub berjuluk Nerazzurri tersebut membutuhkan sosok winger baru karena mereka telah melepas sejumlah wingernya seperti Lukas Podolski dan Xherdan Shaqiri.

Selain itu, posisi Ezequiel Lavezzi bersama PSG juga sedang tidak terlalu menguntungkan. Pasalnya, saat ini klub asal Prancis tersebut dikabarkan sudah hampir dipastikan mampu merekrut Angel Di Maria dari Manchester United.

About borgia

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *