Home / Liga Italy / Ezequiel Lavezzi Konfrimasi Ingin Pulang Ke Italia

Ezequiel Lavezzi Konfrimasi Ingin Pulang Ke Italia

Tidak lagi merasa nyaman bersama Paris Saint-Germain tampaknya membuat Ezequiel Lavezzi ingin secepat mungkin untuk bisa berganti klub pada bursa transfer musim panas kali ini. Terkait hal itu, sang pemain asal Argentina itu dikabarkan memilih untuk bisa kembali ke klub asal Italia sebagai tempat pelabuhannya yang akan datang.

Hal itu juga sudah dikonfrimasi secara langsung oleh sang agen. Menurut penuturannya, Lavezzi memang mempertimbangkan untuk segera hengkang dari PSG dan ingin kembali pulang ke Italia. Namun, hingga kini dirinya menyayangkan karena klub-klub asal Italia tersebut belum melakukan kontak dengannya.

“Sejauh ini, belum ada kontak dengan klub-klub Italia. Namun, dia menginginkan Italia. Pilihan pertamanya di Italia selalu Napoli,” kata agen Alejandro Mazzoni kepada Telelombardia.

Meski mengakui menjadikan Napoli sebagai klub utama yang ingin dituju, namun Mazzoni juga menuturkan bahwa kemungkinan Lavezzi untuk pulang ke klub lamanya itu cukup lah kecil. Hal itu disebabkan karena sang presiden klub Napoli yang tampak belum menginginkan jasanya.

“Hanya saja, kembali ke Napoli bakal sulit karena Presiden Aurelio De Laurentiis. Dalam kondisi fit, dia (Lavezzi) bisa bermain di tim mana pun,” pungkasnya.

Selain Napoli, saat ini Ezequiel Lavezzi juga sudah dikait-kaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa lainnya yang diantaranya adalah Inter Milan dan Arsenal yang kabarnya siap memboyongnya pada bursa transfer kali ini.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *