Home / Liga Italy / Ezequiel Schelotto Ingin Angkat Kaki Dari Inter Milan

Ezequiel Schelotto Ingin Angkat Kaki Dari Inter Milan

Meski masih menyisakan kontrak dengan durasi yang cukup lama bersama Inter Milan, namun tampaknya Ezequiel Schelotto sudah mulai memikirkan untuk mencari klub baru yang bisa dijadikan tempatnya untuk bernaung dimusim depan. Dan kabarnya, Bologna adalah klub terfavorit bagi Schelotto saat ini.

Kontrak Schelotto bersama Inter sendiri sejatinya masih tersisa hingga tanggal 30 Juni 2017. Namun, sang winger berkebangsaan Argentina tersebut sudah tidak lagi mendapatkan tempat dalam skuat racikan Roberto Mancini untuk musim yang akan datang.

Hal itu lah yang membuat sang pemain berusia 26 tahun itu mulai berpikir untuk menerima tawaran dari klub lain yang siap memberikan kesempatan untuknya agar bisa bermain secara reguler. Dan dalam sebuah pernyataan, Schelotto mengonfrimasi jika Bologna adalah salah satu klub yang saat ini sudah memberikannya tawaran untuk bergabung.

“Tawaran dari Bologna? Itu jelas salah satu opsi yang sedang saya pertimbangkan. Namun, Bologna bukan satu-satunya yang menawarkan kesempatan,” kata Schelotto seperti dikutip Forza Italian Football.

Selain Bologna, Ezequiel Schelotto juga mengakui jika dirinya sudah mendapatkan tawaran dari sejumlah klub lain, termasuk klub diluar Italia. Dan salah satu klub yang sudah melakukan penawaran kepada dirinya adalah sejumlah klub yang berkompetisi di Premier League, Inggris.

“Ada juga sejumlah tawaran dari luar Italia, termasuk dari Inggris. Liga di sana memang sudah mulai, tapi masih ada beberapa tim yang berusaha memperkuat skuat mereka,” imbuhnya.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *