Home / Liga Inggris / FA Terima Banding Arsenal Terkait Kartu Merah Gabriel

FA Terima Banding Arsenal Terkait Kartu Merah Gabriel

Kabar baik datang untuk Arsenal menyusul banding yang mereka lakukan atas kartu merah Gabriel Paulista diterima oleh FA. Hasilnya, bek berkebangsaan Brasil tersebut pun tidak jadi dijatuhi skorsing selama tiga pertandingan.

Sebelumnya Gabriel diharuskan absen dalam tiga pertandingan karena menerima kartu merah dalam laga kontra Chelsea akhir pekan lalu. Gabriel diusir keluar oleh wasit Mike Dean saat itu karena dianggap menginjak striker Chelsea, Diego Costa.

Costa sebelumnya mengadu kepada Dean bahwa kakinya sengaja diinjak oleh Gabriel. Namun setelah melihat tayangan ulang yang beredar di dunia maya, Gabriel nampak tidak sengaja menginjak kaki Costa ketika sedang berjalan mundur.

Arsenal yang merasa keberatan dan dirugikan dengan kartu merah yang diterima Gabriel tersebut akhirnya mengajukan banding kepada FA, FA kemudian menerima banding tersebut dalam proses hearing bersama dengan komisi regulasi.

Walaupun FA telah menerima banding dari Arsenal, Gabriel tetap harus menanggapi dakwaan dari FA kepada dirinya mengenai sikap tidak terpujinya dalam laga di Stamford Bridge tersebut, dengan deadline pada Kamis 24 September 2015 pukul 18.00 waktu setempat.

About armand

Check Also

Jan Vertonghen Akui Hampir Gabung Arsenal

Jan Vertonghen Akui Hampir Gabung Arsenal

Pemain bertahan serba bisa asal Belgia, Jan Vertonghen, mengenang kembali masa-masa saat akan bergabung dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *