Home / Liga Inggris / Fabregas Menepiskan Isu Terkait Masa Depannya Di Chelsea

Fabregas Menepiskan Isu Terkait Masa Depannya Di Chelsea

fabregas

Sepak.com – Cesc Fabregas telah memutuskan akan tetap bermain untuk Chelsea di tahun ini kendati isu terkait kariernya di The Blues terus terhembus.

Fabregas memang kerap dirumorkan bakal hengkang dari Chelsea mengingat namanya tak terdapat di dalam formasi yang diterapkan Antonio Conte di tiga laga awal Premier League. Fabregas tercatat hanya bermain dua kali sebagai pemain pengganti dan tak diturunkan sekalipun saat mereka beduel dengan Burnley.

Di tahun ini, Fabregas hanya sekali saja bermain sebagai starter dan itu pun kala menaklukan Bristol Robers di paruh kedua Piala Liga Inggris.

Normal saja kalau Fabregas kerap dirumorkan memiliki relasi yang tak baik dengan Conte selaku pelatih yang menangani skuat tersebut dan akan pindah sebelum jendela transfer berakhir. Sejumlah klub Eropa seperti Juventus, Inter Milan, Liverpool, serta Real Madrid sempat dilaporkan tertarik dengan si pemain.

Kendati begitu, Fabregas sempat menepis mengenai rumor itu dengan menegaskan bahwa dirinya masih akan bermain dengan Chelsea. Lantas, dia juga menepiskan rumor bahwa ia memiliki hubungan yang buruk bersama pelatihnya.

“Terbalik dengan isu yang terhembus, saya memiliki relasi yang bagus bersama pelatih saya dan dia tak pernah sekalipun meminta saya untuk pindah,” tulis Fabregas lewat akun sosial medianya seperti dilansir dari salah satu media asing.

“Dia juga bilang bahwa dirinya mengandalkan saya dan sebaliknya saya juga. Saya bakal tetap berjuang bersama klub ini hingga akhir dan saya bakal bermain sebagus mungkin kalau diturunkan,” lanjutnya.

“Saya amat berkomitmen dengan @chelseafc dan tujuan saya satu-satunya yakni membantu mereka meraih kemenangan sebanyak-banyaknya.”

Untuk catatan saja, Fabregas telah menjalani kariernya selama tiga tahun di Chelsea dengan torehan 11 gol dari total 97 laga yang dimainkan.

About armand

Check Also

Pep Guardiola Bantah Manchester City Provokasi Keributan

Pep Guardiola Bantah Manchester City Provokasi Keributan

Manajer Manchester city, Pep Guardiola, membantah timnya telah memprovokasi para pemain Manchester United dalam sebuah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *