Home / Prediksi / Fabregas : Urus Saja Chelsea, Mou!

Fabregas : Urus Saja Chelsea, Mou!

Sepak.com – Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, nampaknya mulai gerah dengan kritikan yang terus dilontarkan Jose Mourinho, terhadap klub yang dibelanya. Setelah sebelumnya sempat mengeluarkan sindiran halus, kali ini mantan pemain Arsenal itu mengkritik langsung manajer asal Portugal tersebut. Fabregas mengungkapkan bahwa Mourinho terlalu ikut campur dengan urusan orang.

Seperti kita ketahui, sebelum laga Manchester City kontra Barcelona, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. The Spesial One memunculkan statement bahwa Barcelona di era Martino adalah yang terburuk dalam beberapa tahun terakhir.

Mantan kapten Arsenal itu mengatakan agar Mourinho fokus mengurusi tim sendiri, yakni Chelsea. Tak hanya itu, Fabregas juga mengatakan bahwa kritikan manajer yang sukses mengantarkan Inter Milan meraih Treble Winners itu, tak membuat Barcelona termotifasi.

“Mourinho harusnya bicara soal Chelsea dan pertandingan mereka saja. Harusnya dia tak perlu bicara soal hal lain, itu bukan urusannya. Jika kami bisa termotivasi oleh ucapan Mourinho, mungkin kami harusnya tidak bermain sepakbola,” ucap Fabregas seperti yang dilansir The Sport Review.

Pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Barcelona sukses membungkam Etihad Stadium, kala menekuk Manchester City, dua gol tanpa balas.

Dengan kemenangan tersebut, Los Azulgrana kian pede menatap leg kedua yang akan dihelat di Camp Nou. Dengan tabungan dua gol, Lionel Messi cs, telah menapakkan satu kaki di perempat final.

Di sisi lain, The Citizens mengusung misi berat saat dipaksa harus menang dengan margin tiga gol dikandang klub sebesar Barcelona.

About chibie oye

Check Also

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Crystal Palace masih mencoba untuk meninggalkan peringkat terbawah klasemen sementara Liga primer Inggris saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *