Home / Hot Gosip / Falcao Siap Tampil Lawan Arsenal

Falcao Siap Tampil Lawan Arsenal

Sepak.com – Bomber Manchester United, Radamel Falcao, berkesempatan turun saat menghadapi Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini. Menurut kabar yang beredar, penyerang asal Kolombia itu telah menjalani sesi latihan setelah pulih dari cedera betis yang ia derita.

Pemain yang berstatus pinjaman dari AS Monaco ini setidaknya telah melewatkan tiga pertandingan bersama Setan Merah, diantaranya laga kontra Chelsea, Manchester City, dan Crystal Palace.

Falcao sendiri tidak ikut melakoni laga bersama Kolombia saat bersua Amerika Serikat dan Slovenia. Namun Jose Pakerman selaku pelatih Kolombia mengungkapkan bahwa pemain berjuluk “El Tigre” itu akan kembali ke performa terbaiknya.

“Tidak diragukan lagi dia ada dalam kondisi optimal,” papar Pakerman.

“Pemulihannya sudah sangat sukses. Dia melakukan segalanya secara sempurna. Ini hanya cedera otot ringan, beda dengan cedera lutut sebelum Piala Duni.” lanjutnya.

“Dia berada dalam kondisi yang bagus dan mungkin siap untuk Arsenal. Dia belum dipercaya sebagai starter, namun dia akan menjadi pemain terbaik Manchester United dan akan mencetak banyak rekor di Inggris.” tutup pelatih 65 tahun tersebut.

Sejak di daratkan ke Old Trafford, mantan bomber Atletico Madrid itu setidaknya sudah mencetak satu gol dan dua assits bersama MU dikancah Liga.

Skuad besutan Louis Van Gaal akan bertandang ke Emirates Stadium, markas Arsenal dalam lanjutan EPL pekan ke-12 yang akan tersaji akhir pekan ini. Kita tunggu sepak terjang Radamel Falcao yang siap merepotkan barisan pertahanan Meriam London.

About SepakEditor

Check Also

Tayfun Korkut, Stuttgart, Hannes Wolf

Tayfun Korkut Resmi Gantikan Hannes Wolf Di Stuttgart

Hari ini VfB Stuttgart telah menemukan kepala pelatih baru untuk dapat melanjutkan sisa kampanye dimusim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *