Home / Liga Inggris / Fans Arsenal Jadi ‘Korban’ Gol Bendtner

Fans Arsenal Jadi ‘Korban’ Gol Bendtner

LONDON – Seorang Fans kembali melakukan sebuah hal konyol akibat Gol yang dicetak oleh Nicklas Bendtner, tepatnya ketika striker timnas Denmark itu menyumbang satu gol ke gawang Cardiff City.

Para Fans Arsenal sepertinya tidak perlu lagi meragukan ketajaman seorang Nicklas Bendtner, striker timnas Denmark yang sementara ini ditunjuk oleh Arsene Wenger untuk menggantikan peran Olivier Giroud. Pasalnya, Pemain yang juga terkenal dengan ulahnya yang kontroversial itu berhasil mencetak gol bahkan di setiap pertandingan, dengan sukses ia menggantikan peran Olivier Giroud yang selama ini menjadi ujung tombak bagi the Gunners.

Namun, sepertinya masih ada sebagian Fans yang masih meragukan kualitas dari eks Striker Juventus itu, bahkan ada seorang fans yang berani taruhan, jika saja Bendtner berhasil mencetak gol maka ia akan mengolesi seluruh tubuhnya dengan selai strawverry. Hal tersebut memang benar adanya, fans bernama James Stokes bahkan menuturkan janji nya itu dalam akun pribadi nya.

“Jika saja Bendtner berhasil mencetak gol kemenangan melawan Cardiff City, maka saya akan melumuri tubuh saya dengan Selai Strawberry kemudian mengunggah hasilnya disini, pegang saja kata-kata saya ini!” ungkap James.

Benar saja, Bendtner berhasil mencetak gol kemenangan Arsenal ketika berhadapan dengan Cardiff City, dan fans tersebut pun memenuhi janji nya untuk melumuri seluruh tubuhnya dengan selai strawberry lalu mempostingnya di Akun Twitter Pribadi miliknya. Tentu hal tersebut sangat konyol dan menjadi pusat perhatian media setempat.

Namun, sisi positifnya Bendtner berhasil mendapatkan kembali performa baiknya bersama Arsenal setelah sempat ‘absen’ dari skuad Reguler arsene Wenger. Mungkin saja kejayaan Bendtner akan terus berlanjut hingga striker inti The Gunners yaitu Olivier Giroud kembali dari cedera yang ia alami.

About chibie oye

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *