Home / Prediksi / Fans Atletico : Irina Shayk Seorang Pelacur

Fans Atletico : Irina Shayk Seorang Pelacur

MADRID – Pada laga “Derby Madrid”, antara Atletico Madrid kontra Real Madrid, dalam lanjutan leg kedua semifinal Copa del Rey, yang digelar di Stadion Vicente Calderon beberapa waktu lalu. Bintang Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo, menjadi korban pelemparan korek gas oleh fans Atletico.

Tak hanya menjadi korban pelemparan, CR7 juga mendapat hinaan dari fans Atletico. Hinaan tersebut dilontarkan suporter Atletico, saat tim kesayangannya telah tertinggal dua gol lewat penalti Ronaldo di menit 7 dan 14. Kala itu, suporter Los Rojiblancos sadar tim kesayangannya tak akan mampu melaju ke fnal usai kalah aggregat 5-0.

Aksi hinaan itu terekam kamera dan terungkap lewat video yang ditampilkan salah satu acara ternama Spanyol, El Chiringuito. Dalam video tersebut, tendengar jelas hinaan yang yang ditujukkan kepada kekasih, Irina Shayk. Ibunda Ronaldo, Undiano Mallenco, juga menjadi korban hinaan para suporter Atletico.

“Ronaldo, Ronaldo anak haram. Kekasihnya Irina seorang pelacur. Punya kumis, ibumu punya kumis,” teriak suporter Atletico saat sang pemain mengusai bola. Hinaan itu tendengar hingga Ronaldo digantikan oleh Jese Rodriguez di menit 75.

Parahnya, suporter tuan rumah tak hanya menyerukan hinaan kepada Cristiano Ronaldo. Terdengar juga mereka melancarkan hinaan kepada Kiper Madrid, Iker Casillas, dan Alvaro Arbeloa. Undiano Mallenco yang memimpin laga tersebut juga tak luput dari hinaan.

Kini, pihak Atletico tengah gencar mencari siapa pelaku dari pelemparan korek gas kepada Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Manchester United itu terkena lemparan korek gas saat dirinya tengah berjalan ke lorong ruang ganti saat jeda babak pertama.

About chibie oye

Check Also

Prediksi Skor AS Roma vs Fiorentina 10 Desember 2017

Prediksi Skor AS Roma vs Fiorentina 10 Desember 2017

Usai menelan kekalahan pertamanya di ajang Serie A Italia melawan Juventus akhir pekan kemarin, Napoli …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *