Home / Liga Italy / Fans Cilik Juve Tiru Gaya Ejekan Theo Walcott

Fans Cilik Juve Tiru Gaya Ejekan Theo Walcott

TURIN – Gaya Ejekan yang dikeluarkan Theo Walcott saat Arsenal berhasil menang atas tottenham dengan skor 2-0 ternyata tidak hanya menjadi buah bibir saja, akan tetapi membuat Fans Cilik Juventus FC meniru gaya Pemain Timnas Inggris itu setelah tim favoritnya menang atas AS Roma dalam laga yang berlangsung senin dinihari (06/01), waktu setempat.

Pertandingan Big Match antara Juventus versus As Roma yang berlangsung di Juventus arena memang telah berakhir dan tim tuan rumah berhasil memetik kemenangan atas rival mereka itu dengan skor telak 3-0. Namun, ternyata dalam pertandingan tersebut ada kejadian unik diantara kerumunan para fans juventus, adalah salah satu fans cilik La Vechia Signorra yang melakukan gesture meniru Gesture dari Theo Walcott saat Juve memimpin pertandingan dengan skor 2-0.

Gesture tersebut tepat dilakukan fans cilik juve disaat Bonnuci mencetak gol kedua bagi I Bianconneri. Layaknya theo Walcott, sang bocah menunjukkan kedua tangan nya, tangan kanan dengan dua jari, dan tangan kiri mengepal seperti membentuk angka 0, itu berarti kedudukan 2-0 untuk keunggulan Juventus. Tak pelak, tingkah laku Fans Cilik Juventus itupun akhirnya menjadi buah bibir di sosial media.

Namun, saat itu Juventus tidak mengakhiri laga dengan skor 2-0 saja, akan tetapi dengan skor 3-0 setelah Mirko Vucinic berhasil mencetak gol di menit ke 77 lewat titik putih penalti.

Memang, seperti yang terjadi sebelumnya, Theo Walcott telah menunjukkan Gesture Ejekan kepada para fans tottenham Hotspurs di saat arsenal unggul 2 gol tanpa balas atas Spurs. Ejekan tersebut dilakukan ketika dirinya ditandu oleh Tim Medis keluar lapangan akibat cedera lutut yang dialami saat pertandingan berlangsung. Petaka bagi walcott, karena akibat cedera tersebut ia terpaksa harus absen selama kurang lebih 6 bulan lamanya.

About chibie oye

Check Also

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Pelatih Legendaris Italia, Arrigo Sacchi, menyerang balik agen transfer Mario Balotelli, Mino Raiola terkait dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *