Home / Liga Inggris / Fans MU Bentangkan Spanduk Ejekan di Langit Anfield

Fans MU Bentangkan Spanduk Ejekan di Langit Anfield

Manchester United dan Liverpool adalah dua klub Premier League yang memiliki rivalitas begitu sengit. Tak jarang aksi saling sindir dilakukan oleh suporter kedua belah pihak. Dan yang terbaru, suporter Setan Merah mengejek kegagalan Liverpool meraih trofi EPL musim ini. Dan sang kapten, Steven Gerrard, menjadi target utama para Fans United pada pekan Liga Primer Inggris.

Seperti dilansir TalkSport, sekelompok fans MU menyewa pesawat dengan spanduk di belakangnya bertuliskan: “United 20 – Gerrard 0”. Spanduk itu pun dibentangakan diatas Stadion kebanggaan The Reds, Anfield Stadium.

Hal yang terjadi sebelum laga antara Liverpool kontra Newcastle United itu, dilakukan untuk menyindir Steven Gerrard yang tidak pernah merasakan gelar juara, sejak Liga Inggris merubah format menjadi Premier League.

Aksi itu terbilang terlalu dini, lantas apa yang terjadi jika Liverpool bisa mengalahkan Newcastle, sementara Manchester City kalah atas West Ham United. Namun beruntung, fans MU akhirnya bisa tertawa karena spanduk ejekan tersebut terbukti benar.

Kemenangan 2-1 Luis Suarez cs atas Newcastle United terbukti sia-sia karena tak mampu membawa mereka meraih juara musim ini. Itu semua tak lepas dar kemenangan 2-0 yang diraih Manchester City atas West Ham United.

Dengan hasil itu, Liverpool harus puas finish sebagai runner-up dengan koleksi 84 poin, terpaut dua poin dari Manchester City yang sukses menutup musim sebagai jawara Premier League.

Sementara itu nasib nahas harus dialami Manchester United yang harus finish di urutan 7. Hal itu membuat Wayne Rooney cs mengakhiri 24 tahun berturut-turut tampil di pentas Eropa.

About rios chibie

Check Also

Jack Wilshere Berharap Arsenal Pertahankan Aaron Ramsey

Jack Wilshere Berharap Arsenal Pertahankan Aaron Ramsey

Mantan gelandang andalan Arsenal, Jack Wilshere, turut berkomentar mengenai spekulasi kepergian gelandang Wales, Aaron Ramsey …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *