Home / Liga Italy / Federico Balzaretti Resmi Pensiun Dari Dunia Sepakbola

Federico Balzaretti Resmi Pensiun Dari Dunia Sepakbola

Belum lama ini sebuah berita kurang mengenakan baru saja terdengar. Pasalnya, berita tersebut berbunyi jika Federico Balzaretti resmi pensiun dari dunia sepakbola setelah kondisi fisiknya mengalami penurunan akibat faktor cedera sehingga dirasa tidak memungkinkan lagi untuk terus bermain.

Balzaretti sendiri merupakan sosok pemain bertahan milik AS Roma yang memang mengalami cedera panjang. Sejak bulan November 2013 lalu, sang pemain yang kini berusia 33 tahun tersebut hanya mendapat kesempatan bermain satu kali saja di Serie-A bersama timnya.

Cedera panjang yang didapati oleh Balzaretti itu ia alami ketika bermain menghadapi Sassuolo. Dan keptusuannya untuk gantung sepatu tersebut sudah ia konfrimasi secara langsung beberapa waktu lalu. Ia juga mengungkapkan jika memutuskan pensiun akibat cedera adalah sesuatu yang cukup sulit baginya.

“Saya pensiun dari sepakbola. Sayang sekali, cedera membuat saya terpaksa gantung sepatu. Ini adalah keputusan sulit tapi saya sudah tidak bisa bermain maksimal seperti saya inginkan,” kata Balzaretti dalam jumpa pers.

Lebih lanjut, Federico Balzaretti juga angkat bicara mengenai timnya. Ia menyebutkan jika dirinya cukup senang bisa menghabiskan waktu bersama AS Roma. Sang mantan pemain Timnas Italia itu juga mengaku senang karena musim lalu timnya berhasil finis diperingkat dua tepat dibawah Juventus.

“Saya senang masih bisa menikmati beberapa bulan terakhir pada musim kemarin dan saya senang Roma berada di peringkat dua,” imbuh Balzaretti.

About bagio

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *