Home / Liga Spanyol / Felipe Luis Ingin Pensiun Di Atletico Madrid

Felipe Luis Ingin Pensiun Di Atletico Madrid

Filipe Luis mengatakan jika dirinya tidak ingin lagi hengkang dari Atletico Madrid usai pergi dari Chelsea pada musim panas ini. Luis mengaku ingin berseragam Los Rojiblancos hingga waktunya dia pensiun dari dunia sepakbola.

Defender berkebangsaan Brasil tersebut pertama kali didatangkan oleh Atletico dari Deportivo La Coruna pada tahun 2010. Pada empat tahun pertama menjadi penggawa di Vicente Calderon, Filipe tampil sebagai pemain penting yang ikut mengantarkan timnya meraih juara La Liga, Copa del Rey, Liga Europa, serta dua kali juara di Piala Super Eropa serta melaju ke babak final Liga Champions.

Namun pada musim lalu Filipe tergoda untuk mencoba berkompetisi Premier League dengan bergabung bersama Chelsea. Kariernya di Inggris terbilang tidak terlalu bagus meskipun Chelsea berhasil meraih gelar juara Premier League serta Piala Liga Inggris.

Filipe bukan pemain pilihan pertama dari sang menajer Jose Mourinho dan hanya bermain dalam 26 penampilan di semua kompetisi kompetitif sebelum akhirnya memilih untuk pulang ke Atletico dan menadatangani kontrak selama empat tahun ke depan.

“Saya berharap bisa mengakhiri karierku di Atletico Madrid. Kami sudah bersama-sama selama beberapa tahun dan saya tahu apa yang harus saya lakukan,” ungkap Felipe Luis.

Atletico Madrid sendiri akan mengawali perjalanannya di La Liga musim 2015-2016 dengan menghadapi tim promosi Las Palmas pada 22 Agustus mendatang.

About armand

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *