Home / Liga Spanyol / Felipe Luis Kembali Pulang Ke Atletico Madrid

Felipe Luis Kembali Pulang Ke Atletico Madrid

Filipe Luis musim depan akan kembali membela Atletico Madrid usai dilepas oleh Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Kembali memperkuat klub yang telah membesarkan namanya, Filipe bertekad akan membantu Los Rojiblancos meraih banyak gelar lagi ke depannya.

Hanya satu musim Filipe bermain untuk Chelsea di kompetisi Premier League. Saat berseragam The Blues, Filipe total bermain dalam 26 laga dengan 20 di antaranya dia tampil sebagai starter.

Chelsea sendiri lebih mempercayakan posisi bek kiri kepada Cesar Azpilicueta daripada Filipe. Karena itulah pada akhirnya Filipe memilih untuk kembali membela Atletico mulai musim depan.

Bek berkebangsaan Brasil tersebut sangat berterima kasih kepada Atletico karena telah membawanya kembali pulang. Dia berharap akan kembali mengulang masa-masa kejayaan sama seperti musim sebelumnya bersama Los Rojiblancos.

Sejak direkrut pada musim 2010-2011, defender tim nasional Brasil itu telah memperkuat Atletico selama lima musim. Filipe menjadi salah satu sosok penting kala Atletico sukses meraih gelar juara La Liga Spanyol pada 2013-2014, gelar liga pertama mereka sejak 1995-1996.

Filipe juga ikut mengantarkan Atletico lolos ke babak final Liga Champions di musim tersebut, meski akhirnya mereka harus kalah pada babak final kontra Real Madrid tersebut. Secara keseluruhan, Filipe telah ikut mengantarkan Atletico Madrid meraih gelar juara Copa del Rey, Liga Europa, serta Piala Super Eropa.

About arvi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *