Home / Gosip Bola / Fellaini Kencani Model Panas Rusia

Fellaini Kencani Model Panas Rusia

Victoria BonyaGelandang jangkung milik Manchester United (MU), Marouane Fellaini, tertangkap kamera sedang mengencani eks model panas asal Rusia, Victoria Bonya. Pada sebuah rekaman video yang berseliweran di jejaring sosial nampak mereka berdua sedang makan malam bersama di sebuah restoran.

Gambar gerak yang diunggah ke fanpage yang didedikasikan kepada Bonya. ‘Mesra’, seperti itu komentar yang muncul dari para fans menyaksikan kedekatan keduanya, seperti dikabarkan The Sun.

Media Rusia menyebutkan jika hubungan merka berdua telah terjalin semenjak beberapa bulan belakangan. Hanya saja memang baru sekali ini mereka tercyduk berkencan di depan publik.

Sampai detik ini Fellaini memang terkenap acapkali gonta-ganti pacar. Menariknya nyaris semua yang dikencani bintang Setan Merah itu merupakan model panas.

Tahun 2015 silam gelandang berusia 30 tahun tersebut putus dari bintang porno Roxanne Jeffers. Ia lantas dekat dengan pelukan model seksi, Gaelle Garcia Diaz.

Setelah putus dengan Gaelle pada 2016, Fellaini belum lagi menjalin hubungan khusus lagi seorang wanita, tetapi masih ada beberapa yang diberitakan dekat. Salah satunya ialah Eglatine Aguilar, penata rias yang mengaku sempat berhubungan seks dengan Mario Balotelli serta Ashley Cole.

Bagi Bonya, dia orang yang cukup kondang di Rusia. Wanita kelahiran 38 tahun itu disamping pernah menjadi model playboy, dia sempat menjalani profesi sebagai pembawa acara televisi.

Wanita yang sempat bekerja sebagai pelayan dan sekretaris, tahun 2007 lalu Bonya sempat masuk di dalam 50 wanita tercantik di Moskow.

Tahun 2010, Bonya menikah dengan pengusaha kaya raya asal Inggris, Alex Smurfit. Cuma selang dua tahun usai melahirkan buah hati bernama Angelina Leticia. Akan tetapi tahun 2017 silam wanita bertubuh seksi itu bercerai dengan sang suami dan masih menjanda hingga sekarang.

About Haya Kalea

Check Also

Tayfun Korkut, Stuttgart, Hannes Wolf

Tayfun Korkut Resmi Gantikan Hannes Wolf Di Stuttgart

Hari ini VfB Stuttgart telah menemukan kepala pelatih baru untuk dapat melanjutkan sisa kampanye dimusim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *