Home / Liga Inggris / Fellaini: Klub Seperti MU Tak Boleh Kalah Di Tiga Laga

Fellaini: Klub Seperti MU Tak Boleh Kalah Di Tiga Laga

Marouane Fellaini

Sepak.com – Pemain tengah Manchester United, Marouane Fellaini mengungkapkan bahwa timnya saat ini tengah di dalam krisis kecil. MU diwajibkan untuk bangkit lagi di turnamen Piala Liga Inggris, tengah minggu ini.

MU merasakan tiga kali kekalahan beruntun usai memuncaki empat pertandingan kompetitif pertamanya di 2016/2017. Dimulai dengan kekalahan mereka di Derby Manchester 1-2, The Red Devils kemudian takluk 0-1 dari Feyenood, dan yang terakhir ditundukkan 1-3 dengan Watford.

Khusus yang terakhir itu, Fellaini merupakan salah satunya pemain bermain buruk. Pemain tengah berkebangsaan Belgia ini melakukan pelanggaran dan akhirnya menguntungkan Watford lantaran memperoleh hadiah penalti.

“Kami dapat dibilang sedang di dalam sebuah krisis kecil lantaran sebuah klub seperti MU tak boleh takluk di tiga laga,” ucap Fellaini yang dikutip dari salah satu media asing.

Walaupun begitu, MU sendiri dituntut untuk secepatnya bangkit kembali. Saat ini merupakan momen yang tepat untuk membuat langkah kemenangan lagi, diawali dari pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris di kandang tim divisi tiga Northampton Town, Kamis (22/9/2016) subuh nanti.

“Kalah merupakan sebuah momen yang terasa amat berat, tapi kami mesti tampil baik di hari Rabu,” sambung Fellaini.

“Kami mesti fokus. Sekarang ini memang benar bahwa kami kecewa, namun seperti yang kukatakan, kami mesti tetap bermain sebagai sebuah tim dan bertarung untuk memperlihatkan bahwa kami percaya diri.”

Dapat meraih kemenangan melawan Northampton dapat menyuntik semangat untuk Fellaini dan rekan-rekannya. Sebab, di akhir minggu MU bakal berhadapan dengan Leicester City di markas lawan dalam lanjutan Premier League.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *