Home / Piala Dunia / Ferdinand Anggap Pepe Pemain Yang Bodoh Melalui Twitter

Ferdinand Anggap Pepe Pemain Yang Bodoh Melalui Twitter

Rio Ferdinand tak mau kalah untuk angkat bicara tentang pembantaian yang dilakukan oleh Timnas Jerman terhadap Timnas Portugal beberapa hari lalu. Namun, yang paling ia soroti adalah insiden antara Pepe Vs Thomas Muller yang cukup menghebohkan.

Kala itu Pepe yang sedang melakukan perebutan bola dengan Muller harus dihentikan oleh wasit karena sang pengadil lapangan menganggap Pepe melakukan pelanggaran sehingga membuat Muller tergeletak dilapangan.

Akan tetapi, karena emosi berlebih akhirnya Pepe pun melakukan tindakan kontroversial dengan cara melakukan sedikit sundulan kearah kepala Muller yang masih meringis kesakitan akibat hantaman dari Pepe di duel sebelumnya.

Dan kebetulan jarak wasit dengan insiden Pepe tersebut tak begitu jauh sehingga sang pengadil bisa melihatnya secara jelas. Oleh sebab itu lah tak heran mengapa pemain bertahan milik Real Madrid tersebut harus rela dirinya diusir lapangan karena mendapat kartu merah.

Terkait hal tersebut, melalui akun twitter pribadinya Ferdinand mengungkapkan bahwa tindakan yang dilakukan Pepe merupakan hal yang bodoh. Ia juga mengatakan bahwa Pepe telah membuat para pemain Portugal kecewa kepadanya.

Hal itu ia ungkapkan karena dirinya menganggap Pepe adalah salah satu pemain yang sangat dibutuhkan oleh Timnas Portugal. Maka tak heran jika pertandingan tersebut harus berakhir dengan pembantaian karena salah satu pemain terpentingnya harus keluar lapangan.

“Pepe…bodoh. Ia membuat rekan setimnya kecewa. Pepe dan Ronaldo merupakan dua pemain paling penting. Sekarang ia tidak bisa bermain,” tulis Ferdinand.

About wans kriting

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com –¬†Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *