Home / Liga Inggris / Ferdinand Gagal Bujuk Ronaldo Kembali ke MU

Ferdinand Gagal Bujuk Ronaldo Kembali ke MU

MANCHESTER – Rio Ferdinand mengungkapkan bahwa dirinya sempat berusaha untuk membujuk Cristiano Ronaldo agar mau kembali ke Manchester United pada musim panas lalu. Namun sayang, usahanya tidak membuahkan hasil. Ronaldo lebih memilih tetap tinggal bersama Real Madrid.

Ronaldo memang sempat dikabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas lalu dan kembali ke Old Trafford. Mendengar hal itu, Ferdinand memanfaatkan situasi tersebut dan mencoba membujuk Ronaldo agar mau kembali bergabung bersama MU.

Ronaldo meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2009 lalu, dengan menyandang predikat pemain termahal dunia. Ferdinand sangat yakin apabila Ronaldo meninggalkan Real Madrid, maka Manchester United adalah tempat yang dia tuju.

“Dia merupakan satu dari beberapa pemain yang paling banyak ditelepon dari teleponku,” ujar Ferdinand kepada Daily Mirror.

“Namun saya pikir kesempatan itu sudah lewat sekarang. Jika kami bisa melakukan itu, saya pikir akan terjadi pada musim panas lalu. Dia telah menandatangani kontrak baru di Real sekarang.”

“Namun jika dia meninggalkan Real Madrid, saya pikir Manchester United akan menjadi tempat dia akan datang. Itu merupakan pandangan pribadiku, tetapi tak ada yang tahu sekarang.”

Ferdinand juga mengungkapkan harapannya agar Ronaldo memenangi penghargaan Ballon d’Or tahun ini. Dia yakin, mantan rekan setimnya tersebut pantas memperoleh penghargaan nan prestisius itu.

About SPsuperAuthor

Check Also

Jack Wilshere Berharap Arsenal Pertahankan Aaron Ramsey

Jack Wilshere Berharap Arsenal Pertahankan Aaron Ramsey

Mantan gelandang andalan Arsenal, Jack Wilshere, turut berkomentar mengenai spekulasi kepergian gelandang Wales, Aaron Ramsey …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *