Home / Prediksi / Ferdinand Ingin Varane Gabung Manchester United

Ferdinand Ingin Varane Gabung Manchester United

Rio Ferdinand baru saja secara resmi meninggalkan Manchester United karena dirinya tak mendapatkan perpanjangan kontrak dari pihak klub. Namun, tampaknya ia masih menyimpan rasa cinta terhadap klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

Terbukti, Ferdinand secara langsung mengungkapkan pendapatnya untuk mencarikan solusi bagi pertahanan Setan Merah yang saat ini tengah dilanda kekosongan paska kepergian dirinya dan juga Nemanja Vidic yang telah bergabung bersama Inter Milan.

Menanggapi kekosongan tersebut, melalui twitter pribadinya Ferdinand memberikan masukan kepada Manchester United untuk merekrut Raphael Varane yang saat ini masih berstatus sebagai pemain Real Madrid.

Hal tersebut ia ungkapkan beberapa saat yang lalu ketika dirinya membuka sesi tanya jawab kepada para fansnya melalui twitter. Dan ketika ada yang bertanya tentang bek tengah yang cocok untuk United saat ini, Ferdinand secara spontan langsung menunjuk Varane sebagai sosok yang tepat.

Namun, dibalik penunjukan tersebut, Rio Ferdinand juga menyadari bahwa akan sangat sulit untuk mendapatkan jasa pemain asal Prancis tersebut dari Real Madrid yang saat ini tampaknya tidak akan melepasnya ke klub manapun.

Jonatahan Berg: Siapakah bek tengah yang anda inginkan untuk dibeli United?
Rio Ferdinand: (Raphael) Varane… Real Madrid tak akan melepas dia, sepertinya.

Varane sendiri saat ini sedang sibuk-sibuknya bersama Timnas Pranis yang sedang menjalani pertandingan di ajang Piala Dunia 2014 Brasil. Hal tersebut juga menjadi alasan lain semakin sulitnya Manchester United andaikan ingin melancarkan negosiasi dengannya.

About wans kriting

Check Also

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Crystal Palace masih mencoba untuk meninggalkan peringkat terbawah klasemen sementara Liga primer Inggris saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *