Home / Liga Inggris / Ferdinand: Kita Harus Bekerja Keras Untuk Mendapatkan Kesuksesan

Ferdinand: Kita Harus Bekerja Keras Untuk Mendapatkan Kesuksesan

MANCHESTER – Bek veteran Manchester United Rio Ferdinand ikut bahagia atas prestasi yang diraih Cristiano Ronaldo. Dari pengamatan Ferdinand, sebesar apapun bakat yang kita miliki, kita harus tetap bekerja keras untuk bisa meraih kesukesan.

Ferdinand menulis pendapatnya itu di akun jejaring sosial pribadinya khusus untuk menanggapi capaian Ronaldo. Ferdinand memiliki hubungan yang sangat akrab dengan peraih Ballon d’Or 2013 tersebut mengingat keduanya sama-sama bermain untuk Manchester United pada kurun waktu 2003 hingga 209.

“Waw, prestasi yang luar biasa, saya bangga padamu bro. Cristiano merupakan saksi hidup bahwa apapun bakat yang anda miliki saat masih muda, anda tetap harus bekerja keras untuk meraih kesuksesan,” ujar Ferdinand.

“Saya masih teringat saat pertama kali melihat Ronaldo dilaga persahabatan menghadapi Spoarting Lisbon. Usai laga petinggi Sporting bercerita banyak tentang Ronaldo untuk meyakinkan Sir Alex Ferguson agar mau membelinya. Saya tak pernah melihat penampilan pemain muda seperti yang diperlihatkan Ronaldo kala itu. Dia sungguh luar biasa dan tak lama setelah itu dia benar-benar menjadi pemain United.”

Diakhir statusnya, Ferdinand mendoakan agar kesuksesan selalu menyertai Ronaldo dan juga pesaing terdekatnya, Lionel Messi. Keduanya memang pemain top dunia saat ini.

About SepakEditor

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *