Home / Liga Italy / Ferguson Rupanya Sempat Inginkan Balotelli

Ferguson Rupanya Sempat Inginkan Balotelli

Ketika masih melatih Manchester United, ternyata Sir Alex Ferguson sempat tertarik memboyong Mario Balotelli. Tapi rencana itu urung terealisasi karena mendengar hal-hal negatif soal Balotelli.

Hal itu terkuak pada buku anyarnya berjudul ‘Leading’, yang sejumlah cuplikannya diberitakan oleh media kenamaan Inggris Daily Mail. Secara khusus mengenai Si Bengal, cerita itu terjadi semasa Balotelli tampil oke bersama Inter Milan.

“Di suatu saat tahun 2010 saya sangat ingin mendapatkan Mario Balotelli, pemain bertalenta italia tapi juga kontroversial,” ungkap Sir Alex.

“Saya telah melakukan tugas menyangkut dirinya, menghubungi beberapa relasi di Italia, namun respons yang saya dapat jika resiko yang saya miliki terlalu tinggi.

Hingga pada prosesnya ‘Super Mario’ bergabung dengan klub rival Manchester City pada musim panas 2010 dan ikut membungkan Setan Merah di empat besar Piala FA kemudian jadi man of the match di partai puncak kontra Stoke.

Mungkin momen yang masih diingat adalah saat dirinya bikin gol pada Oktober 2011 ketika City menggulung United. Saat berselebrasi merayakan gol, ia menyingkatkan jersey untuk menunjukkan tulisan ‘Why Always Me?’.

Ungkapan itu seakan mempertanyakan mengapa dirinya selalu jadi pemberitaan buruk di dalam dan luar lapangan.

About cyannita

Check Also

Max Allegri Akui Juventus Sempat Kehilangan Fokus

Max Allegri Akui Juventus Sempat Kehilangan Fokus

Kemenangan telak 0-2 yang diraih Juventus dalam pertandingan melawan Fiorentina di Stadio Artemio franchi sabtu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *