Home / Liga Inggris / Fernandinho Anggap Manchester City Sedang Tertekan

Fernandinho Anggap Manchester City Sedang Tertekan

Peta persaingan perebutan juara Premier League terus berubah, dan kini giliran Liverpool dan Manchester City lah yang akan lebih diunggulkan untuk meraih gelar di sisa-sisa pertandingan yang ada.

Menanggapi hal tersebut, Fernandinho selaku gelandang milik The Citizen mengakui bahwa saat ini tekanan justru ada di klubnya karena klubnya sudah dicap sebagai klub besar dengan nama-nama besar juga tentunya.

Ia juga tak menambahkan bahwa klubnya tentu saja menginginkan gelar tersebut meski berada di bawah tekanan karena sejak awal gelar juara Premier League sudah menjadi salah satu targetnya musim ini.

“Tekanan selalu ada di pihak kami, karena kami adalah klub besar dan banyak pemain dengan nama besar dan di tiap kesempatan, target kami adalah memenangkan gelar juara Premier League,” ungkapnya melalui situs resmi Manchester City.

Pemain asal Brasil tersebut juga menjelaskan bahwa di setiap pertandingan, maka seluruh pemain harus bermain dengan sepenuh hati jika memang benar-benar menginginkan kemenangan demi gelar juara.

Dan di laga selanjutnya, Manchester City pun harus tetap optimis dan juga tetap bermain dengan sepenuh hati karena di laga selanjutnya The Citizen akan menghadapi klub yang cukup sulit, yakni Everton yang tengah berjuang mengejar Arsenal demi satu tiket menuju Liga Champions musim depan.

“Kami harus bermain dengan sepenuh hati di setiap pertandingan, dan laga berikutnya (melawan Everton-red) tidak akan berbeda jauh,” lanjutnya.

About wans kriting

Check Also

Alvaro Morata Akhirnya Cetak Gol, Fabregas Ikut Senang

Alvaro Morata Akhirnya Cetak Gol, Fabregas Ikut Senang

Gelandang andalan Chelsea, Cesc Fabregas, mengaku ikut senang akan fakta bahwa rekan satu timnya, yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *