Home / Liga Inggris / Fernandinho Ingin Gabriel Jesus Pertahankan Performanya

Fernandinho Ingin Gabriel Jesus Pertahankan Performanya

Fernandinho,Gabriel Jesus - Manchester City

Sepak.com – Langkah awal Gabriel Jesus bersama Manchester City amat mengesankan. Pemain tengah City, Fernandinho, lantas berharap bahwa Jesus mampu memperlihatkan performa yang konsisten sampai akhir musim.

Baru berkiprah bersama City di Januari kemarin, Jesus langsung nyetel dengan tim. Bahkan, striker yang menginjak 19 tahun itu mempersembahkan kontribusi nyata melalui gol serta assist yang diciptakannya.

Sampai sekarang ini, Jesus telah bermain total 4 kali bersama The Citizens. Dari 4 kali performanya itu, Jesus menciptakan 3 gol serta 2 assist, bahkan salah satu golnya itu mejadi penentu kemenangan City atas Swansea City di akhir minggu lalu.

Fernandinho pun mengerti kalau Jesus yang masih belia itu bakal melalui masa tak konsisten. Namun ia siap membentu Jesus guna mempertahankan penampilannya.

“Dia baru jadi pemain profesional selama 2 tahun, alhasil ia mengawalinya kala masih amat, amat muda. Kami gembira melihat penampilan fantastisnya bersama tim nasional serta klubnya, yang mana dia meraih sejumlah titel, dan saat ini dia pindah ke sini serta mulai mencipakan gol,” ungkap Fernandinho di salah satu media.

“Saya berharap ia dapat mempertahankan tingkat performanya setidaknya hingga akhir musim. Sebagai pesepakbola muda terkadang tingkat Anda merosot. Dia dapat tampil fantastis, namun ia kuat lantaran mentalnya oke, di tingkat yang serupa sepanjang waktu, dia tenang.”

“Kami dapat membantu dirinya agar tetap di tingkat ini hingga akhir musim, dan kalau dia melakukannya, orang-orang bakal gembira. Kalau ia menciptakan gol lebih banyak buat kami, saya bakal menjadi orang pertama yang gembira,” katanya.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *