Home / Liga Inggris / Fernandinho Sesalkan Sikap Diego Costa

Fernandinho Sesalkan Sikap Diego Costa

Gelandang Manchester City, Fernandinho, kembali angkat bicara mengenai insiden terjadi antara dirinya dan Diego Costa. Fernandinho menyebut jika Costa memang kerap berusaha memancing emosi lawan.

Costa sempat tergeletak di atas lapangan Etihad Stadium ketika Chelsea dikalahkan oleh Manchester City dengan skor 0-3 pada Minggu 16 Agustus 2015.

Penyerang berkebangsaan Spanyol tersebut terkapar usai terlibat duel udara dengan Fernandinho di akhir babak pertama. Dalam tersebut, siku Fernandinho mengenai bagian belakang kepala Costa. Adanya pendarahan membuat kepala Costa terpaksa diperban.

Begitu babak pertama usai, Costa yang nampak masih merasa kesal dengan Fernandinho berusaha menghampirinya. Namun Costa dicegah oleh rekan-rekannya serta pemain-pemain Manchester City.

Fernandinho kembali menegaskan jika dia sama sekali tak sengaja menyikut Costa. Gelandang berusia 30 tahun tersebut juga menilai gaya Costa di atas lapangan akan bisa membuat pemain lawan mudah tersulut emosinya.

“Saya sama sekali tidak sengaja dan bagian dari pertandingan. Itu kerap terjadi dalam pertandingan sepakbola. Dia selalu berusaha membuat lawan emosi, tapi saya berusaha tetap tenang dan terus bermain” ungkap Fernandinho.

About agustine

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *