Home / Liga Italy / Fernando Llorente Selangkah Lagi Gabung Sevilla

Fernando Llorente Selangkah Lagi Gabung Sevilla

Kedatangan sejumlah penyerang baru dalam skuat Juventus membuat posisi Fernando Llorente semakin tersingkirkan. Hal itu membuat pemain berkebangsaan Spanyol tersebut sering dikait-kaitkan bersama sejumlah klub. Dan saat ini, konon Llorente tinggal satu langkah lagi untuk bisa bergabung bersama Sevilla pada bursa transfer musim panas kali ini.

Menurut kabar yang beredar, harga Llorente sebesar 12 juta Poundsterling yang telah dipatok oleh Juventus sempat membuat Sevilla merasa keberatan. Usaha klub asal Spanyol itu untuk mengurangi harga jual Llorente pun sempat menemukan jalan buntu. Namun, konon Sevilla saat ini sudah mempunyai alternatif lain.

Kabarnya, Sevilla telah sepakat untuk membayarkan dana sebesar 12 juta Poundsterling tersebut. Akan tetapi, mereka akan membayarnya secara bertahap. Awalnya, Sevilla akan membayar Juventus dengan mahar sebesar 2 juta Poundsterling ketika memboyong Llorente dengan status sebagai pemain pinjaman.

Dalam status pinjaman itu, Sevilla juga akan menyertakan opsi perekrutan secara permanen diakhir musim. Dan jika peformanya mendukung, maka Sevilla akan membayarkan 10 juta Poundsterling sisanya kepada Juventus ketika menjadikan Llorente sebagai pemain permanen.

Di Juventus, Fernando Llorente sendiri kalah bersaing dengan para penyerang Bianconeri lainnya seperti Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Alvaro Moratta dan Kingsley Coman. Untuk itu lah saat ini dirinya ingin segera angkat kaki dari Juventus Arena.

About bobby

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *