Home / Liga Spanyol / Fernando Torres Belum Habis

Fernando Torres Belum Habis

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres tetap bisa bersaing walaupun saat ini berstatus sebagai striker yang paling tua dalam squad Atletico Madrid. Pemain berkebangsan Spanyol tersebut sudah mengawali musim ini dengan penampilan yang mengesankan.

Di usianya yang sudah menginjak angka 31 tahun, Torres menjadi paling senior di antara lima striker Los Rojiblancos yang lainnya. Torres lebih tua daripada Antoine Griezmann, Jackson Martinez, Luciano Vietto, serta Angel Correa.

Meski kini usianya terbilang tidak lagi muda, namun Torres berhasil membuktikan diri jika dia belum habis dan masih bisa bersaing dengan para pemain yang jauh lebih muda.

Sejak pulang ke Atletico Madrid pada musim dingin tahun ini, penampilan dari mantan striker Liverpool dan Chelsea tersebut terus membaik dari waktu ke waktu.

Dalam lima pertandingan yang telah dilakoninya pada musim ini, dua di antaranya Torres turun sebagai starter dan dalam penampilannya itu dia mencetak dua gol serta satu assist. Catatannya hanya kalah dari Griezmann yang telah mengemas tiga gol musim ini.

“Fernando saat ini sedang dalam bentuk permainan yang sangat bagus. Dia menjalani musim ini usai mempersiapkan diri dengan keras sejak laga ujicoba pramusim, di mana dia telah berlatih dengan amat baik,” ungkap pelatih Atletico, Diego Simeone.

About arie

Check Also

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid tetap mampu meraih hasil-hasil positif kendati tanpa kehadiran mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *