Home / Liga Champions / Feyenoord VS Manchester United Bakal Berbeda Dari Sebelumnya

Feyenoord VS Manchester United Bakal Berbeda Dari Sebelumnya

 

Feyenoord vs Manchester United - UEFA Liga Europa

Sepak.com – Di pertarungan perdana Feyenoord berhasil menaklukkan Manchester United. Namun, Feyenoord yakin kalau pertandingannya kali ini bakal berbeda.

Pertarungan perdana antara Feyenoord dengan MU terjadi di Liga Europa tahun ini, tepatnya berlangsung di De Kuip, (15/9/2016) kemarin. Feyenoord mampu menaklukkan MU dengan hasil akhir 1-0 dalam matchday 1 itu.

Di putaran matchday kelima, Jumat (25/11/2016) subuh nanti, giliran MU yang bakal menyambut Feyenoord di kandang sendiri, Old Trafford. Seperti yang kita ketahui, The Red Devils amat membutuhkan kemenangan guna memastikan kelolosan mereka ke putaran selanjutnya.

“Kita telah melihat pertandingan sebelumnya di De Kuip kalau mungkin saja untuk memperoleh hasil oke kontra Manchester United,” ucap peracik taktik Feyenoord, Giovanni Van Bronckhorst, yang dikutip dari salah satu media asing.

“Saat ini mereka bakal melakoni laga dengan berbeda lantaran United sekarang ini amat membutuhkan kemenangan. Ini bakal menjadi laga bakal amat berbeda dibandingkan yang terjadi di Rotterdam,” ungkapnya.

Disamping itu, sekarang ini Feyenoord telah membukukan 7 poin, sama banyak dengan Fenerbahce, bersamaan dengan kedua tim yang berada di dua peringakt atas Grup A. MU berada di peringkat 3 dan membukukan 6 poin, diikuti oleh Zorya Luhansk yang memiliki 2 poin.

Kondisi seperti ini pun dapat membuat Fenerbahce dengan Feyenoord sama-sama mengamankan tempat di matchday ini. Dengan begitu, MU pun amat membutuhkan kemenangan guna menjaga kansnya.

About carmen

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *