Home / Piala Dunia / FIFA Anggap Gigitan Suarez Sebagai Masalah Yang Serius

FIFA Anggap Gigitan Suarez Sebagai Masalah Yang Serius

FIFA akhirnya angkat bicara soal gigitan Luis Suarez. Gigitan yang ia lakukan kepada Giogrio Chiellini terebut menurut FIFA merupakan sebuah insiden yang cukup serius untuk dibahas.

Setidaknya itu lah yang diungkapkan oleh Michel D’Hooghe yang merupakan seorang pejabat senior di FIFA. Ia menganggap bahwa komisi disiplin FIFA perlu membahas kasus tersebut mengingat hal itu sangat lah serius baginya.

“Ini adalah kasus yang amat serius bagi komisi disiplin,” ungkap D’Hooghe dalam sebuah wawancara.

Untuk saat ini, Luis Suarez belum dikenakan sanksi apa pun karena pihak FIFA dikabarkan baru akan melakukan intesvigasi terkait insiden tersebut hingga masalah yang sebenarnya bisa ditemukan.

Dan jika sudah dinyatakan bersalah, maka pemain milik Liverpool tersebut terancam dengan sanksi yang cukup berat seperti pembayaran sejumlah denda dan juga larangan bermain di level internasional.

Terkait hukuman tersebut, bahkan sudah ada beberapa media yang mengklaim bahwa nantinya Suarez bisa saja mendapat hukuman berupa larangan selama dua tahun di level internasional mengingat ia sudah melakukan gigitan tersebut sebanyak tiga kali.

Sebelumnya Suarez sempat melakukan hal serupa saat dirinya masih bermain untuk Ajax Amsterdam. Selain itu, tentu masih melekat di benak kita semua ketika ia menggigit Branislav Ivanovic di pentas Premier League sebelum insiden gigitan Suarez terhadap Chiellini muncul beberapa saat yang lalu.

About wans kriting

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com –¬†Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *