Home / Prediksi / FIFA tunjuk J-Lo untuk Theme Song Piala Dunia 2014

FIFA tunjuk J-Lo untuk Theme Song Piala Dunia 2014

FIFA – Setelah Shakira yang menyanyikan theme Song untuk piala dunia 2010 kemarin, kini giliran Jennifer Lopez yang ditunjuk FIFA untuk menyanyika lagu tema piala dunia 2014 Brasil.

Piala Dunia 2014 sudah dekat, tentu banyak persiapan yang harus sudah dimatangkan oleh FIFA selaku pihak penyelenggara perhelatan terakbar di jagat sepak bola ini termasuk menyiapkan Theme Song untuk Piala Dunia. Nah, di piala dunia edisi sebelumnya, FIFA sendiri menunjuk Shakira untuk menyanyikan lagu piala dunia, dan untuk Piala Dunia edisi kali ini, FIFA memutuskan untuk memilih Jennifer Lopez atau yang akrab disapa dengan nama J-Lo.

Namun dalam menyanyikan theme song tersebut, J-Lo tidak akan sendirian, melainkan dengan berkolaborasi bersama Pitbull dan juga seorang penyanyi terkenal asal Brasil bernama Claudi Leitte. FIFA sendiri telah mengkonfirmasikan bahwa mereka bersama dengan Sony Music Entertainment telah setuju menunjuk ketiga penyanyi tersebut untuk menyanyikan lagu theme song piala dunia 2014 yang nanti nya berjudul “We Are One (Ole Ola)”.

Tentu semua pihak termasuk FIFA dan Sony Music berharap ketiga artis tersebut bisa bekerja sama dengan baik sehingga bisa sukses merilsi lagi piala dunia yang meriah seperti yang dilakukan oleh Shakira di piala dunia tahun 2010 dengan judul lagu “Waka Waka (This Time for Africa)” . Akankah ketiga nya bakal meraih sukses dengan lagi We Are One (Ole Ola)? Kita tunggu saja lagu tersebut resmi dirilis.

Theme Song Piala dunia sendiri diciptakan untuk memeriahkan kompetisi terakbar dalam dunia sepak bola itu, dan pada piala dunia 2010 Afrika selatan kemarin, adalah Shakira yang ditunjuk FIFA Sebagai penyanyi theme Song dengan judul “Waka Waka (This Time for Afrika)”.

About chibie oye

Check Also

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *