Home / Piala Eropa / FIGC Puas Dengan Kinerja Antonio Conte

FIGC Puas Dengan Kinerja Antonio Conte

SEPAK – Performa Impresif Tim Nasional Italia sejak berada di bawah penanganan pelatih anyar Antonio Conte memang sudah terbukti adanya. Dari enam pertandingan yang dilakoni, Gli Azzuri berhasil mengemas lima kemenangan dan satu saja hasil imbang, tanpa ada kekalahan, termasuk ketika laga kualifikasi piala Euro 2016 melawan Kroasia dan laga ujicoba melawan Albania pekan kemarin. Tentu, banyak pujian yang datang untuk mantan pelatih Juventus itu yang sukses mengangkat kembali performa Gli Azzuri usai keterpurukan di Piala Dunia 2014.

Presiden baru FIGC, Carlo Tavecchio juga tak ragu untuk melontarkan pujian nya kepada Conte, baginya sang pelatih telah menjalankan tugasnya dengan sangat baik. FIGC disebutnya siap mendukung semua yang diperlukan Conte untuk memajukan Tim Nasional Italia.

“Kami semua merasa senang dengan segala sesuatu yang telah berjalan. Conte sudah bertugas dengan sangat baik, dan kami akan mendukung dia dalam segala hal. Kami akan bekerja sama untuk membawa tim Nasional ini berkembang lebih baik lagi”

“Kami akan berbicara dengan semua anggota yang lain untuk menciptakan lebih banyak kesempatan berinteraksi antara pelatih dan para pemain di Tim Nasional” Papar Tavecchio kepada wartawan setempat.

Memang, sebelumnya Conte sempat mengeluh lantaran jarangnya interaksi bersama dengan para pemain dalam skuatnya, sehingga dia burupaya keras untuk membuat keadaan lebih berbaur.

Usai sudah tugas Conte di tahun 2014 ini, pertandingan melawan Albania kemarin yang berkesudahan dengan skor 1-0 adalah pertandingan Internasional terakhir bagi Tim Nasional Italia di tahun 2014. Untuk selanjutnya, mereka akan menghadapi Bulgaria, pada Maret 2015.

About rios chibie

Check Also

hasil-pertandingan-matchday-iii-liga-europa

Hasil Pertandingan Matchday III Liga Europa

Matchday ketiga Liga Europa baru saja berakhir. Berikut merupakan hasil sejumlah laga dari Grup A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *