Home / Liga Spanyol / Filipe Sindir Suarez, Dibalas Suarez Dengan Komentar Pedas

Filipe Sindir Suarez, Dibalas Suarez Dengan Komentar Pedas

filipe-luis

Sepak.com – Filipe Luis membuat sindiran terkait hantaman Luis Suarez kepada dirinya di media sosial. Suarez yang tampaknya agak kesal dibuatkannya lantas menanggapi kiriman tersebut dengan komentar yang cukup menusuk.

Filipe Luis dan Suarez saling berduel disaat Barcelona menyambut Atletico Madrid di lanjutan La Liga. Pada laga yang dilaksanakan di Camp Nou, Kamis (22/9/2016) subuh tadi, laga itu berakhir imbang 1-1.

Panasnya laga itu lantas terbawa hingga ke luar lapangan. Filipe Luis melakukan sindiran terkait tekel Suarez melalui sebuah postingan di media sosial tak lama usai laga tersebut berakhir. Melalui akun Instagram-nya, Filipe Luis dilaporkan mengupload foto kakinya yang terluka yang disebabkan tendangan Suarez.

“Untungnya dia tak menyentuh aku!” tulisnya di postingan tersebut.

Bentrok kedua pemain ini terjadi di menit ke-84. Awalnya, Suarez kehilangan kendali bola dan terus berupaya untuk mengejarnya walaupun bola telah dibuang oleh Filipe Luis. Pada akhirnya, kaki Suarez mengenai kaki Filipe Luis lantas wasit menghadiahkan kartu kuning untuk pemain lini depan Barca ini.

Terkait sindirannya itu, ternyata penyerang berkebangsaan Uruguay ini menanggapi keluhan pemain bertahan Atletico itu dengan sebuah komentar yang amat pedas.

“Sepakbola meruapakan permainan laki-laki,” tulis Suarez yang dilansir dari salah satu media asing.

“Semua yang terjadi di dalam lapangan tetaplah di dalam lapangan. Kalau semua pemain memposting apa yang terjadi (di dalam lapangan ke media sosial) dengan begitu permainan ini bakal seperti sirkus,” tandasnya.

About carmen

Check Also

Zidane

Zidane: Piala Dunia Antarklub Dulu, Baru La Liga dan Liga Champions

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane memastikan timnya berambisi untuk kembali mendapatkan trofi Piala Dunia Klub. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *