Home / Liga Italy / Filippo Inzaghi Tak Peduli Dengan Berita Penjualan Saham AC Milan

Filippo Inzaghi Tak Peduli Dengan Berita Penjualan Saham AC Milan

Sebelumnya, kita telah mendengar kabar tentang penjualan saham AC Milan kepada seorang pengusaha asal Tiongkok yang bernama Poe Here Ying Wangsuo atau yang biasa disebut sebagai Mr Pink. Terkait hal tersebut, Filippo Inzaghi selaku pelatih Rossoneri pun turut angkat bicara.

Menurutnya, kabar mengenai penjualan klub tersebut tidak akan mempengaruhi kinerjanya sebagai pelatih. Ia lebih memilih untuk tetap diam dan terus memfokuskan diri untuk membenahi peforma timnya yang saat ini sedang dalam masa-masa kebangkitan.

“Berbagai rumor mengenai klub tidak akan mempengaruhi saya. Saya hanya berpikir mengenai tim dan di lapangan,” kata Inzaghi, seperti dilansir Tribalfootball, Sabtu (4/4/2015).

Lebih lanjut, Inzaghi juga mengutarkan pendapatnya seputar Silvio Berlusconu dan juga Adriano Galliani sebagai dua sosok penting dibalik layar perkembangan AC Milan. Menurutnya, kedua sosok tersebut merupakan pemegang peran penting dan juga memiliki kehebatan tersendiri.

Lebih lanjut, pria yang juga pernah membela AC Milan sebagai pemain sepakbola tersebut juga mengomentari bahwa skuatnya saat ini tengah dalam kondisi yang cukup stabil sehingga tidak akan ada faktor yang bisa mempengaruhinya, termasuk berita soal penjualan klub.

“Berlusconi merupakan presiden yang hebat dan Adriano Galliani seorang sutradara yang luar biasa. Para pemain dan saya berada di posisi yang stabil, sehingga tidak aka nada yang membuat kami terganggu. Kami hanya berpikir soal permainan dan menang,” tuntasnya.

Berlusconi sendiri memang dikabarkan siap melepas 75 persen sahamnya ke tangan Poe Here Ying Wangsuo alias Mr Pink. Selain itu, muncul kabar juga bahwa Berlusconi saat ini juga tengah berdiskusi dengan Bee Taechaubol, yakni seorang pengusaha Thailand. Kabarnya, Taechaubol siap membeli saham Rossoneri sebesar 65 persen.

About Sepak

Check Also

Juventus Tak Jamin Pertahankan Gonzalo Higuain

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus rupanya tidak bisa memastikan apakah musim depan mereka masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *