Home / Liga Champions / Finis Sebagai Juara Grup, Juventus Alihkan Fokus Dari Liga Champions

Finis Sebagai Juara Grup, Juventus Alihkan Fokus Dari Liga Champions

Juventus - Liga Champions - Massimiliano Allegri alihkan fokus ke Serie A dan Piala Super Italia

Sepak.com – Juventus sekarang ini telah menyelesaikan separuh tugasnya usai berhasil menaklukkan Dinamo Zagreb di pertandingan terakhir dalam fase grup. Tapi, La Vecchia Signora kali ini bakal menyampingkan Liga Champions sebentar dan memfokuskan turnamen lainnya.

Juve menaklukkan Dinamo dengan hasil akhir 2-0 di Juventus Stadium, Turin, Kamis (8/12/2016). Sejumlah gol Juve diciptakan oleh Gonzalo Higuain serta Daniele Rugani di paruh kedua.

Dengan kemenangan ini, Juventus dipastikan finis dengan status pemuncak Grup H. Mereka mencatatkan 14 poin dari 6 pertandingan, mendominasi 3 poin dari Sevilla yang menjadi runner-up grup.

“Ini adalah bidikan pertama kami di musim ini. Kami telah melaksanakannya dan saya senang dengan hal itu,” ucap manajer Juventus, Massimiliano Allegri, di situs resmi klub.

“Kami hari ini tampil lebih oke usai jeda, namun hal yang begitu krusial hyakni memenangi pertandingan markas ini,” lanjut Allegri.

Juventus sekarang ini tinggal menanti lawan di putaran 16 besar Liga Champions. Bahkan, ada kemungkinan mereka langsung berjumpa tim tangguh, seperti Paris Saint-Germain, Manchester City, Bayern Munich, maupun Real Madrid.

Tapi, Allegri belum ingin memusingkan mengenai calon lawan mereka lantaran putaran 16 besar Liga Champions baru dilaksanakan di bulan Februari-Maret 2017 nantinya. Ia memilih untuk berkonsentrasi di pertandingan Serie A selanjutnya kontro Torino di akhir minggu ini serta pertandingan Piala Super Italia kontra AC Milan di 23 Desember nanti.

“Kami tak bakal memusingkan tentang laga Liga Champions selanjutnya maupun lawan kami di putaran 16 besar. Kami bakal bersiap apapun hasil undiannya,” ucap Allegri.

“Saat ini waktunya untuk berkonsentrasi ke liga dan lalu Piala Super Italia,” tandasnya.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *