Home / Liga Champions / Fiorentina Harus Prioritaskan Liga Europa

Fiorentina Harus Prioritaskan Liga Europa

Disamping tetap menjaga fokus di Serie A Italia, manajer Fiorentina Paulo Sousa menyebut bila timnya tetap harus memprioritaskan pentas Liga Europa.

La Viola bakal bertanding dalam lanjutan Liga Europa Grup I kontra mantan klub Sousa, Basel, pada Jumat (27/11) dinihari WIB. Sembari mewaspadai ancaman tuan rumah Basel, Sousa mengharapkan Fiorentina bisa mendapatkan angka penuh di St Jakob Park sekaligus menggusur raksasa Swiss itu dari pucuk klasemen.

“Kembali ke tempat ini (Basel) adalah sesuatu yang positif untuk saya karena kami mempunyai momen-momen spesial. Rasanya menyenangkan bisa berjumpa lagi dengan orang-orang yang pernah berbagi kebahagiaan bersama saya,” ujar Sousa.

“Basel melakukan investasi besar musim ini. Sudah pasti mereka ingin lolos ke fase gugur di depan pendukungnya sendiri. Saya harap kami mampu menampilkan performa terbaik dan melalui tantangan sulit ini.”

“Kami tidak bisa membedakan antara Serie A dan Liga Europa, karena kami tetap harus menjaga kultur kemenangan. Kami harus selalu punya kekuatan penuh di setiap pertandingan,” serunya.

About cipto

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *