Home / Liga Italy / Fiorentina Lawan AC Milan Berakhir Imbang 0-0

Fiorentina Lawan AC Milan Berakhir Imbang 0-0

 

Fiorentina v AC Milan

Sepak.com – Fiorentina mampu mendominasi pertandingan, namun tidak berhasil mengoptimalkan banyaknya kans yang tercipta. Sementara AC Milan sendiri juga sempat mengalami kesulitan. Kedua kesebelasan ini tidak berhasil melahirkan satu golpun dan pertandingan mereka berakhir 0-0.

Dalam laga yang digelar di Stadion Artemio Franchi, Senin (26/9/2016) subuh tadi, Fiorentina berhasil mencatatka penguasaan bola sampai 62%. Tak hanya itu, La Viola pun tercatat lebih banyak melahirkan peluang dalam menciptakan gol.

Berdasarkan catatan di laga tersebut, Fiorentina memiliki 20 attempts di sepanjang laga, tapi cuma ada lima yang on target. Sedangkan Milan mempunyai 12 attempts, namuan cuma satu saja yang berhasil on target.

Di paruh pertama, Fiorentina langsung bermain dengan intensitas tinggi. Baru berlangsung dua menit laga itu, tapi mereka sudah mampu memperoleh sebuah peluang melalui Federico Bernardeschi. Sayangnya, tembakkan tersebut yang dilakukan dari luar kotak penalti malah melambung.

Berlalu empat menit, giliran Josip Ilicic yang memperoleh kesempatan bagi tuan rumah. Ilicic memberikan tembakkan melengkung dari luar boks, tapi tembakkan itu pun berakhir sama dengan yang dilakukan Bernardeschi (melambung).

Di tengah paruh pertama, Milan memperoleh kesempatan dua kali melalui M’Baye Niang. Sayangnya, kedua peluang ini tidak berhasil on target.

Kans terbaik Fiorentina di paruh awal diperoleh dari Ilicic, di menit ke-23. Kans itu diperoleh Ilcic melalui tendangan penalti, yang sebelumnya diperoleh dari pelanggaran Davide Calabria ke Borja Valero.

Tembakkan Ilicic berhasil menuju ke bagian bawah pinggir dan mengenai mistar gawang. Hal itu merupakan yang pertama kali, dari sembilan peluang, ia tidak berhasil melaksanakan tugasnya sebagai eksekutor dengan oke.

Tak lama usai itu, Milan memperoleh peluang melalui Jack Bonaventura, namun lagi-lagi tembakkannya melambung.

Di paruh kedua, Fiorentina mesti mendominasi penguasaan bola. Sedangkan Milan, mesti berusaha memberikan tekanan melalui serangan balik. Tapi, sejumlah peluang mampu diperoleh Milan.

Ada beberapa peluang seperti tembakkan yang dilakukan Juraj Kucka namun melambung, sama halnya dengan tembakkan Gabriel Paletta. Di menit ke-83, Milan mampu memberikan tekanan lagi melalui Carlos Bacca, namun tembakkannya tidak on target.

Lantas, pertandingan itu tuntas dengan tidak ada satu gol pun yang tercipta. Dengan mengoleksi satu poin, saat ini Milan menempati peringkat enam dengan memetik 10 poin. Sementara Fiorentina di peringkat 12 dengan memetik 8 poin.

About abdi

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *