Home / Liga Italy / Fiorentina Resmi Lepas Mario Gomez Ke Besiktas

Fiorentina Resmi Lepas Mario Gomez Ke Besiktas

Akhirnya Mario Gomez resmi gabung Besiktas setelah Fiorentina sepakat untuk melepasnya pergi ke klub asal Turki tersebut. Menurut kabar yang beredar, nantinya Besiktas akan mengikat kontrak Gomez dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim lamanya.

Namun, diakhir musim depan nantinya Besiktas mempunyai opsi untuk menjadikan Gomez pemain permanen. Dan jika penampilan sang penyerang asal Jerman itu cukup memuaskan, maka bukan tidak mungkin nantinya klub asal Turki itu benar-benar mempermanenkannya.

Gomez sendiri merupakan sosok penyerang yang terbilang gagal bersinar bersama Fiorentina. Pasalnya, bersama La Viola dirinya justru lebih sering absen akibat faktor cedera. Hal itu membuat Gomez hanya mampu mengoleksi 7 gol saja dari total 29 pertandingan yang ia jalani.

Hal itu tentu tidak lah mengherankan jika Fiorentina dengan lega hati mengijinkan sang penyerang asal Jerman tersebut untuk angkat kaki dari Artemio Franchi pada bursa transfer musim panas kali ini.

Dan pada bursa transfer kali ini, Liga Turki tampaknya menjadi ranah favorit bagi mantan pemain bintang Eropa. Sebelum Mario Gomez, beberapa bintang besar Eropa lainnya seperti Robin van Persie dan Luis Nani sudah terlebih dahulu bergabung dengan klub-klub yang berdomisili di Turki.

About bernard

Check Also

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Salah seorang legenda Inter Milan yang menjabat sebagai Wakil Presiden Klub saat ini, Javier Zanetti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *