Home / Gosip Bola / Foto Giroud Hanya Mengenakan Celana Dalam Bereda Luas

Foto Giroud Hanya Mengenakan Celana Dalam Bereda Luas

LONDON – Beberapa waktu lalu, penyerang Arsenal asal Prancis, Olivier Giroud, diterpa isu tak sedap mengenai kasus perselingkuhannya dengan model cantik Celia Kay. Kini, skandal perselingkuhan penyerang 27 tahun tersebut telah menemui titik terang.

Kabar yang berhembus, Giroud bukan hanya sekali “menyelinapkan” selingkuhannya ke kamar hotel tempat skuad Arsenal bernaung. Baru-baru ini, media ternama Inggris, membongkar aib Giroud ke publik. Penyerang Timnas Prancis itu dikabarkan membawa Celia Kay ke kamar hotelnya, tepat sebelum The Gunners melakoni laga kontra Liverpool, beberapa waktu lalu.

Parahnya, keduanya dikabarkan masih bercumbu hingga satu jam sebelum laga kontra Liverpool. Hal itulah yang disinyalir mempengaruhi performa Giroud, yang kala itu tampil melempem sehingga Arsenal harus kalah telak 1-5 atas Liverpool.

Giroud dan Key juga sempat bertemu sebelum laga Arsenal kontra Crystal Palace, pada 2 Februari lalu. Namun, Key tak mengungkapkan dirinya tak melakukan hubungan intim bersama Giroud kala itu, seperti yang dilansir nesn.com.

Namun, model cantik tersebut tak melewatkan moment indahnya dengan Giroud. Key mengabadikan gambar mantan penyerang Montpellier itu saat keluar dari kamar mandi dengan hanya mengenakan celana dalam.

Tak pelak, foto syur itupun menghebohkan publik dan menjadi topik hangat di berbagai media. Giroud yang sebelumnya mengelak, tak mampu berkata-kata saat foto tersebut beredar luas. Giroud pun meminta maaf kepada klub, istri, dan suporter The Gunners atas tindakkannya tersebut.

Skandal perselingkuhannya dengan Key, jelas menimbulkan gonjang-ganjing dalam hubungan rumah tangganya sang istri, Jennifer. Kini, ia memilih untuk fokus memperbaiki keharmonisan rumah tangganya seperti sedia kala.

About chibie oye

Check Also

Hoffenheim vs RB Leipzig 2017, Hoffenheim vs RB Leipzig 4-0, Bundesliga, Serge Gnabry

Hoffenheim Taklukkan Runner Up Klasemen Dengan Empat Gol Tanpa Balas

Pada hari Sabtu lalu pukul 21.30 WIB, Hoffenheim¬† berhasil menaklukan peringkat kedua klasemen saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *