Home / Bundes Liga / Franck Ribery Janji Segera Merumput Lagi

Franck Ribery Janji Segera Merumput Lagi

Cedera pada engkel yang menimpa Franck Ribery dalam waktu yang sangat lama tentu membuatnya merasa rustasi. Akan tetapi megabintang Bayern Munich itu berjanji jika cedera itu tak membuatnya untuk gantung sepatu dalam waktu dekat.

Di satu musim belakangan Ribery terus selalu keluar masuk ruang perawatan akibat cedera. Setelah batal memperkuat Prancis pada gelaran Piala Dunia 2014 lantaran cedera punggung, Ribery lagi-lagi harus istirahat lama akibat cedera engkel saat membela timnya menghadapi Shakhtar Donetsk di Liga Champions musim lalu.

Lalu dalam proses pemulihan cederanya pun berjalan di luar perkiraan sebelumnya dan sampai detik ini ia masih harus menggunakan alat pelindung kaki. Kehadiran pemain baru Douglas Costa dari Shakhtar disebut menjadi sinyal bahwa karier Ribery di Allianz Arena akan segera habis. Tapi winger 32 tahun tersebut itu bertekad untuk segera menjalani comeback.

“Bila saya masih merasa kesakitan, saya belum tahu apakah pelindung ini bisa dilepas. Kita masih menunggu bagaimana nanti. Tapi cedera ini tak ada hubungannya dengan usia, apakah saya berusia 20 atau 35 tahun. Yang pasti, saya berjanji untuk segera bermain,” seru Ribery kepada Kicker.

Musim lalu, serangkaian cedera membuat kesempatan bermain Ribery terbatas. Total ia hanya tampil sebanyak 23 kali di seluruh ajang, jumlah paling minim sejak ia diboyong Bayern dari Marseille pada 2007.

About cyannita

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com –¬†Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *