Home / Hot Gosip / Frank De Boer Dipecat Oleh Inter Milan, Model Seksi Playboy Ini Ikut Senang

Frank De Boer Dipecat Oleh Inter Milan, Model Seksi Playboy Ini Ikut Senang

 

April Summers-model seksi-playboy-penggemar inter milan

Sepak.com – Salah satu model seksi Playboy, April Summers, mengakui kalau dirinya tak persoalan kekalahan Inter Milan saat kontra Southampton di Liga Europa. Tapi, ia mengungkapkan kalau ia cuma gembira mengetahui bahwa Inter sudah memberhentikan Frank de Boer.

April Summers diketahui memang sebagai fans berat Nerazzurri. Perempuan yang berprofesi sebagai model di majalah Playboy versi PRancis itu baru saja menuliskan sesuatu di sosial medianya. Ia ikut senang mengetahui kabar pemberhentian De Boer.

“Saya benci untuk mengatakannya, namun saya senang #deboer sudah diberhentikan. Saya #kangen Mancini, #selamattinggaldeboer,” bunyi tulisan April.

De Boer diberhentikan oleh petinggi Inter Milan usai mengemban tugas pelatih Nerazzurri selama 85 hari. Sekarang ini, Mauro Icardi dan rekan-rekannya dilatih oleh caretaker Stefano Vecchi, yang awalnya jadi manajer primavera Inter.

Pada debutnya menjadi manajer, Vecchi tidak berhasil mengantarkan kemenangan untuk Inter lantaran mereka harus takluk 1-2 kontra Southampton, di Jumat (4/11/2016). April pun antusias mengikuti kondisi terkini terkait Inter dan berharap Roberto Mancini dapat kembali membesut Inter.

“Selamat tinggal #deboer saya gembira melihatmu pergi. Saya amat berantusias untuk mencari tahu siapa yang bakal menjadi manajer selanjutnya! Saya harap #Mancini bakal kembali!,” tutupnya.

April Summers-model seksi-playboy-penggemar inter milan

About carmen

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *