Home / Liga Champions / Frank de Boer Kecewa Dengan Respon Inter Saat Tertinggal

Frank de Boer Kecewa Dengan Respon Inter Saat Tertinggal

frank de boer

Sepak.com – Inter Milan tak terduga bisa ditaklukan oleh salah satu klub Israel di Liga Europa. Selaku pelatih Inter, Frank de Boer, mengeluhkan soal tim arahannya yang tidak mampu memberikan respon baik dengan ketertinggalan mereka.

Inter mengalami kekalahan dari Hapoel Be’er Sheva di matchday pertama Liga Europa. Laga yang digelar di Giuseppe Meazza, Jumat (16/9/2016) subuh tadi, Inter ditundukkan 0-2 dari lawannya itu.

Kami mesti mempelajari laga ini. Pertama, saya ingin mohon maaf untuk para pendukung yang telah hadir ke stadion, lantaran kami tak mampu menaklukkan laga itu,” ucap De Boer dilansir dari salah satu media Italia.

“Kami sering kehilangan bola dengan amat gampang dan kami amat gegabah. Eder mengenai mistar gawang dan di paruh kedua, kami mengontrol pertandingan, namun di (gol) tendangan bebas, (Jeison) Murillo tengah berada di luar lapangan kala itu dan mereka menghalangi kami untuk menciptakan gol.”

Disamping itu, De Boer pun tampaknya menyoroti mental Inter disaat sedang tertinggal. Dirinya merasa kecewa dengan kegagalan timnya yang tidak mampu memberikan respon baik setelah diungguli lebih dulu.

Awalnya di paruh pertama bermain imbang tanpa gol, Inter lantas diungguli di menit ke-54 usai Miguel Vitor melesakkan gol ke gawang Samir Handanovic. Berselang beberap menit gol itu, kemudian gawang Inter pun mulai sering diserang.

Lantas, Inter pun kembali lagi kecolongan di menit ke-69. Sepakkan bebas Maor Bar Buzaglo berhasil melewati pertahanan betis pemain Inter dan Handanovic pasrah saja melihat gawangnya kemasukkan gol lagi.

“Persis di Pescara, kami agak panik usai diungguli lebih dulu. Kami kembali tampil baik di 20 menit tersisa dan optimis bisa menciptakan gol,” sambung De Boer.

“Saya tak tahu kenapa kami dapat kehilangan konsentrasi dengan emosi semacam itu disaat kami cuma diungguli 1-0 dan sejatinya masih ada peluang untuk memutarbalikkan keadaan. Kami mesti terus berusaha dan tak kehilangan konsentrasi semacam itu.”

“Saya kesal lantaran saya yakin bahwa kami dapat saja memimpin lebih dulu serta memiliki kesempatan untuk melakukannya. Seperti itulah pertandingan tersebut berlangsung, saya sangat pede kami dapat lebih oke lagi,” tutup De Boer.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *