Home / Liga Inggris / Frank Lampard Siap Terima Lamaran QPR

Frank Lampard Siap Terima Lamaran QPR

Setelah sebelumnya muncul kabar bahwa QPR incar Lampard dan Ferdinand, kini kabar gembira langsung menghampiri Queen Park Rangers terkait hal tersebut karena salah satu pemain incarannya digosipkan akan menyetujui untuk membahas transfer itu secara lebih detail.

Pemain yang dimaksud adalah Frank Lampard yang saat ini masih berstatus sebagai Pemain Chelsea. Kabarnya, gelandang The Blues tersebut bersedia hijrah ke skuad asuhan Harry Redknapp andaikan dirinya mendapat gaji yang sepadan.

Lampard bulan depan akan berstatus free transfer yang tentunya akan membuatnya lebih leluasa untuk berganti kostum pada bursa transfer musim panas nanti sehingga peluang untuk bergabung ke QPR sangat terbuka lebar.

Terlebih lagi hingga kini dirinya belum menemukan kata sepakat dengan Chelsea terkait perpanjangan kontrak. Jadi sudah hampir dipastikan ia akan hengkang dari Stamford Bridge bulan depan.

Dan untuk pihak QPR, kabarnya mereka telah menyiapkan proposal kerjasama untuk Lampard dengan lampiran gaji senilai 60 ribu Poundsterling per pekan serta menjanjikannya sebagai kapten tim.

Akan tetapi, status free transfer pemain 36 tahun tersebut tentunya tidak akan membuat klub-klub lain berdiam diri. Meski QPR yang lebih difavoritkan, namun kabarnya sudah ada klub lain yang siap menjegal mereka.

Dan beberapa klub yang kabarnya juga mengincar jasa Lampard diantara lain adalah Tottenham Hotspurs, West Ham United, Everton dan beberapa klub lainnya.

Kinerja apik dan mampu bermain di berbagai posisi di sektor tengah membuat hal yang Wajar jika jasa Lampard masih menarik perhatian klub-klub lain meski usianya sudah tak lagi muda.

About wans kriting

Check Also

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Salah seorang Bek muda Prancis, Lucas Digne, akhirnya mendapatkan panggilan untuk membela Tim Nasional pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *