Home / Liga Inggris / Frank Lampard Tak Sangka Menang Lawan MU

Frank Lampard Tak Sangka Menang Lawan MU

Frank Lampard, legenda Chelsea yang kini bekerja sebagai manajer Derby County ini tidak menduga tim asuhannya bisa meraih kemenangan atas Manchester United di Old Trafford. Tak lupa mantan pemain Manchester City itu menyanjung penampilan para pemainnya yang menurutnya bermain luar biasa sepanjang laga tersebut.

Frank Lampard Tak Sangka Menang Lawan MU

Sebagaimana diketahui, Frank Lampard memang telah dipercaya jadi manajer utama tim kasta kedua inggris, Derby County sejak musim panas kemarin. Mengingat klub tersebut adalah klub pertama yang dia tangani, ada keraguan publik bahwa Lampard akan mencatat sukses bersama dengan derby.

Tapi faktanya, legenda Chelsea itu mampu membawa Derby County catatkan awal musim yang bagus sejauh ini. Dan yang menarik adalah Lampard kembali bertandang ke Old Trafford untuk menemani tim asuhannya memainkan pertandingan Piala Liga atau Carabao Cup tengah pekan ini, Rabu dinihari WIB (26/09) waktu setempat.

Bermain di markas Setan Merah, Derby County sebenarnya tidak diunggulkan menang sama sekali. Mereka bahkan kebobolan lebih dulu dalam laga tersebut, sebelum akhirnya menyamakan kedudukan dan berbalik unggul. Laga 90 menit berakhir imbang 2-2 setelah tandukkan Fellaini di akhir babak kedua.

Pertandingan kemudian dilanjutkan lewat drama adu penalti, dan disinilah para pemain Derby County sukses menjalankan tugasnya, sementara di kubu united, hanya Phil Jones yang gagal. Derby County praktis lolos ke babak berikuntya dan selepas laga tersebut, pelatih Frank Lampard mengaku kaget.

“Saya sedikit terkejut, namun dalam konteks yang bagus. Performa tim sungguh luar biasa, jika ditilik dari segi karakternya. Untuk tertinggal 1-0 di menit awal di Old Trafford, untuk bermain dengan gaya kami dan mengontrol sebagian besar pertandingan [itu jelas luar biasa].”

“Setelah melewatkan sejumlah peluang ketika kami merasa harusnya bisa mengamankannya, dan kami malah kebobolan di enam menit memasuki injury time. Namun para pemain memiliki karakter untuk terus melakukan perlawanan dan mengambil penalti, dan dengan cara mereka mengambilnya, saya adalah manajer yang bangga. Mereka hebat,” Ujar lampard kepada Sky Sports

About lestari shasha

Check Also

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Salah seorang Bek muda Prancis, Lucas Digne, akhirnya mendapatkan panggilan untuk membela Tim Nasional pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *