Home / Liga Italy / Fredy Guarin Bertahan Di Inter Milan Karena Cinta

Fredy Guarin Bertahan Di Inter Milan Karena Cinta

Belum lama ini, kita semua telah mengetahui jika Fredy Guarin resmi bertahan di Inter Milan karena sang pemain yang bersangkutan itu telah menolak untuk menerima tawaran dari sejumlah klub yang tertarik untuk memboyongnya pada bursa transfer musim panas kali ini.

Terkait hal itu, beberapa saat lalu Marcelo Ferreryra selaku agen dari Guarin menjelaskan secara spesifik mengenai alasan mengapa kliennya itu menolak untuk angkat kaki dari Giuseppe Meazza kendati sudah cukup banyak klub yang menanti jasanya dibursa transfer kali ini.

Dalam pernyataannya, Marcelo mengungkapkan jika sejauh ini Guarin tidak pernah memikirkan klub lain. Ia juga menjelaskan jika sang gelandang asal Kolombia itu saat ini hanya menginginkan Inter Milan sebagai klub naungannya karena Guarin telah mempunyai target untuk menjadi juara dan memenangkan banyak trofi dengan jersey Inter.

“Kami tak berusaha mencari tim lain. Satu-satunya klub yang sangat diinginkan oleh pemain saya hanyalah Inter. Ia tak mau hal lain selain memenangkan banyak trofi bersama dengan Nerrazurri dab menjadi juara dengan mengenakan jersey klub tersebut,” tegas sang agen pada fcinternews.

Lebih lanjut, sang agen tersebut juga menjelaskan bahwa Fredy Guarin mempunyai rasa cinta yang sangat besar terhadap Inter Milan. Bahkan, Marcelo menuturkan jika Guarin juga mempunyai target untuk bisa mengenakan ban kapten Nerazzurri sehingga terus bertahan adalah satu-satunya jalan untuk mencapai hal tersebut.

“Fredy tak pernah, dan saya garis bawahi, ingin pergi dari klub ini. Saya juga bisa menambahkan bahwa salah satu mimpinya adalah bisa memakai ban kapten untuk klub ini. Jadi, ia bekerja keras tiap hari agar bisa meraih target penting itu. Tak ada orang lain di dunia ini yang mencintai Inter seperti Fredy,” serunya.

About bernard

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *