Home / Prediksi / Frustasi, Shaqiri Ingin Hengkang dari Bayern

Frustasi, Shaqiri Ingin Hengkang dari Bayern

SEPAK – Geladang muda potensial milik Bayern Munchen Xherdan Shaqiri baru-baru ingin mengungkapkan rasa frustasinya lantaran tak mendapat kesempatan tampil reguler. Shaqiri pun ingin segera berbicara dengan klub terkait masa depannya.

Sejatinya pada musim panas kemarin gelandang internasional Swiss itu sempat memikirkan opsi hengkang. Semenjak kehadiran Josep Guardiola pada musim 2013-14, Shaqiri cuma diturunkan sebanyaj 27 kali dengan sumbangan 7 gol serta 4 assist.

Walau demikian, toh Shaqiri memilih untuk bertahan di Allianz Arena. Tapi sampai detik ini nasibna juga tak kunjjung berubah. Ia baru tampil sebanyak 13 kali, itupun dimulainya sebagai pemain pengganti.

Jika boleh jujur, sebenarnya banyak klub yang melayangkan tawaran kepada Shaqiri untuk berkarir di luar Jerman. Dan kali ini gelandang berusia 23 tahun tersebut akan lebih tegas dalam berdiskusi dengan Bayern.

“Semua pemain di dunia tentu menginginkan menit bermain lebih banyak,” ungkap Shaqiri kepada harian Blick yang dilansir ESPNFC. “Musim panas lalu aku sebenarnya ingin pergi, tapi akhirnya aku harus menjalani keputusan klub.”

“Usai Piala Dunia aku sepat berpikiran semuanya akan menjadi lebih baik untukku dan mencoba tantangan baru. Banyak klub yang memberikan tawarann, namun Bayern tetap mempertahankan aku i sini.”

“Aku akan segera berbicara dengan Bayern tentang masalah ini sebelum berbicara dengan orang lain. Mengapa aku harus bertahan jika terus menjadi cadangan dan tidak mencetak gol?,” keluh dia.

About rios chibie

Check Also

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *