Home / Liga Inggris / Frustrasinya Wenger Tetap di Urutan 6

Frustrasinya Wenger Tetap di Urutan 6

Arsene Wenger menganggap tidak ada yang salah dengan penampilan dari Arsenal belum lama ini. Wenger juga merasa kecewa dengan timnya yang tidak juga raih hasil oke untuk mendorong posisi.

Arsenal memang cuma tunduk 1 kali lewat 8 laga terakhir di ajang Premier League. Namun The Gunners lebih sering raih hasil seri (5 kali) dibanding menang (2 kali).

Lewat 2 laga terakhir, Arsenal cuma raih hasil imbang. Usai imbang berhadapan dengan West Bromwich Albion, Arsenal lalu tampil imbang dengan skor 2-2 melawan Chelsea pada hari Kamis (4/1/2018) dini hari WIB.

Arsenal juga masih tertahan di urutan 6 klasemen Premier League dengan catatkan 39 poin lewat 22 laga. Alexis Sanchez dan para rekannya. tertinggal dengan selisih 5 poin dari Liverpool yang berada di urutan 4 besar.

Ditanya akankah tempat Arsenal di klasemen bikin dirinya merasa frustrasi, Wenger benarkannya. Wenger sayangkan gagalnya Arsenal raih poin penuh di sejumlah pertandingan.

“Amat membuat frustrasi, saya sepakat dengan Anda,” kata Wenger seperti dikutip pada situs resmi klub.

“Kami pun perlu saksikan pada diri kami sendiri, namun masih saja, saya anggap hal tersebut merupakan sepakbola yang luar biasa dan saat Anda menyaksikan penampilan kami akhir-akhir ini berkualitas. Penyesalannya ialah kami tak meraih hasil yang mungkin saja kami raih.”

“Tentu hal tersebut merupakan bagian dari masalah kami, namun begitu juga pada lain sisi, Anda perlu bilang kami tak meraih keberuntungan,” sambung Wenger.

About Irena Kaila

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *