Home / Liga Inggris / Fulham VS Tottenham Hotspur: 0-3, Apreasiasi Untuk Spurs

Fulham VS Tottenham Hotspur: 0-3, Apreasiasi Untuk Spurs

Fulham vs Tottenham Hotspur - Piala FA

Sepak.com – Fulham memberikan apresiasi buat Tottenham Hotspur yang masih menunjukkan kemampuan terbaiknya kala kedua tim berduel dalam pertandingan putaran 5 Piala FA. The Cottagers pun mengakui kalau Spurs bermain lebih mendominasi.

Spurs mengoperasikan sejumlah pemain tangguhnya kala menaklukkan Fulham dengan skor 3-0 yang berlangsung di Craven Cottage, Minggu (19/2/2017). Walaupun cuma berhadapan dengan tim dari Divisi Championship, Mauricio Pochettino, masih mengoperasikan pemain inti mereka seperti Harry Kane, Christian Eriksen, Dele Alli, Jan Vertonghen, serta Toby Alderweireld.

Berkat kontribusi dari sejumlah pemain itu, Spurs pun mampu bermain lebih dominan, sementara Fulham tampak kesusahn buat meningkatkan permainan. Di akhirnya, Kane dapat mencatatkan 3 gol dengan assist dari Eriksen (2) serta Alli (1) guna memastikan kemenangan Spurs.

“Spurs memperlihatkan rasa hormat yang superior terhadap kami, mereka mengoperasikan tim yang amat tangguh dan mereka tak mau berisiko. Mereka tak mempersembahkan kami banyak kans di laga,” ucap peracik taktik Fulham, Slavisa Jokanovic, kepada salah satu media.

“Mereka tak membuka ruang sedikitpun buat kami guna mendistribusikan bola, ini tak sama dengan apa yang biasanya kami jumpai dalam Championship. Disaat mereka menciptakan gol kami tak mempunyai tenaga yang cukup buat mengubah keadaan.

“Mereka tampil dominan di sepanjang laga serta mengendalikannya. Mereka berhasil menyulitkan kami. Saat ini kami mesti fokus ke laga berikutnya. Kita mesti percaya diri serta bekerja keras untuk lolos ke 6 besar,” tutup Jokanovic.

Dengan torehan positif ini, Spurs berhasil melaju ke putaran perempatfinal dan berikutnya bakal berhadapan dengan Millwall.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *