Home / Liga Spanyol / Gabi Aneh Lihat Courtois Kenakan Seragam Real Madrid

Gabi Aneh Lihat Courtois Kenakan Seragam Real Madrid

Eks Kapten Atletico Madrid, Gabi Fernandez, mengaku cukup aneh melihat mantan rekan satu timnya, Thibaut Courtois saat ini membela klub Rival, Real Madrid. Pasalnya, Gabi tahu persis keberadaan Courtois saat masih berkostum Atletico Madrid, dimana kiper tim Nasional Belgia tersebut juga mengantarkan Los rojiblancos meraih titel La Liga Spanyol dan sejumlah trofi lainnya.

Gabi Aneh Lihat Courtois Kenakan Seragam Real Madrid

Sebagaimana diketahui, Thibaut Courtois memang telah sepakat bergabung dengan raksasa La liga Spanyol, Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini, setelah tercapainya kesepakatan senilai 35 juta Poundsterling antara Los Blancos dengan Chelsea. Tentu saja, Courtois mengaku senang dengan kepindahan ini, mengingat yang bersangkutan sampai mogok latihan agar Chelsea bersedia melepasnya ke Santiago Bernabeu.

Bagi fans Atletico Madrid, tentu saja ini mengecewakan, pasalnya Courtois pernah empat musim membela Raksasa La Liga Spanyol tersebut. Kendati hanya bermain sebagai pinjaman dari Chelsea, periodenya bersama Atletico Madrid terbilang ciamik. Dia mengantarkan Atletico Madrid memenangi titel La Liga Spanyol di tahun 2014, juga trofi Liga Europa dan final Liga Champions Eropa.

Tak heran jika Gabi yang kini bermain di Liga Qatar bersama Al-Sadd merasa aneh melihat Courtois mengenakan seragam Real Madrid.

“Ini menyakitkan. Ia pernah bermain dengan Anda, memenangkan trofi, ini aneh. Lebih dari menyakitkan – ini aneh,” kata Gabi kepada AS.

Lebih lanjut, Gabi juga berbicara mengenai isu kepindaha Kapten Diego Godin yang belakangan dikaitkan dengan Manchester United dan Juventus. Saya lebih memilih menilai apa yang kami miliki, mereka yang benar-benar mencintai tim ini – Koke, Saul [Niguez], Juanfran, Godin,”

“Godin sangat dibutuhkan. Ia tidak bisa pergi, dan ia tak mau melakukannya. Saya sudah bicara dengannya. Tawaran ini – United, Juve – ada. Saya yakin ia dan Atletico akan menuntaskan ini. Diego adalah pemimpin, kapten ideal.” imbuhnya.

About lestari shasha

Check Also

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid tetap mampu meraih hasil-hasil positif kendati tanpa kehadiran mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *